. Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan DNS
Modified
justnewbiego blog

Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan DNS

percepat koneksi dengan DNS
DNS (Domain Name Server)

Hai Greetongerz, ingin kan mempunyai koneksi yang stabil dan cepat, hmhmm saya akan kasih Solusinya Simak baik baik ya :-)

ini adalah daftar DNS yang Super wuzz dari lvl 1 ampe lvl 7, terserah mau pilih yang mana

1. DNS google Primer:8.8.8.8
    Sekunder:8.8.4.4
2. DNS Open Primer: 208.67.222.222
    Sekunder:208.67.220.220
3. DNS Open 2 Primer:216.87.84.209
    Sekunder:216.87.84.211
4. DNS Level 3 Primer:4.2.2.1
    Sekunder:4.2.2.2
5. DNS Level 4 Primer: 4.2.2.3
    Sekunder:4.2.2.4
6. DNS Ultra Primer:204.69.234.1
    Sekunder:204.74.101.1
7. DNS Comodo Primer:156.154.70.22
    Sekunder:156.154.71.22

klo udah di pilih mau milih yang mana, sekarang tinggal di aplikasikan di dalam settingan di modem anda masing2, nih tutor nya biar tau

Pertama Pilih Menu Alat seperti Gambar di bawah ini.
tutor 1


Selanjutnya tekan option Pilihan
tutor 2

Terus, di dalam menu pilihan pilih "Pengaturan Profil", dan klik "Lanjutkan"
tutor 3

Terakhir Isi DNS primer dan Sekunder yang telah agan pilih tadi :-)
tutor 4

Nah, sekian dulu ya, semoga dengan menggati DNS nya dapat mempercepat koneksi internet anda, saya sudah test dan emang banyak membantu gan, Wassalamm :-)

0 Response to "Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan DNS"

Post a Comment