. Derek Axis 23 Maret 2014 | justnewbiego blog
Modified
justnewbiego blog

Derek Axis 23 Maret 2014

Hai Greetongerz, Kali ini saya akan share direk Axis ( All OP sih, Tapi yg masih work sampai saat ini hanya axis ) dan inilah pnampakannya :


Derek Axis 23 Maret 2014
Derek Axis 23 Maret 2014 ( Work Hanya utk AXIS )

Langusng Sedot aja Gan :

Derek Axis
http://adf.ly/h8NNG
http://adf.ly/h8OZH

Ultrasurf
http://adf.ly/h8Xs0

Tutorial Penggunaanya
http://adf.ly/h8THk


Alternatif link ( Mediafire )

Derek Axis 
http://adf.ly/h8pMY
http://adf.ly/h8qZo

Ultrasurf
http://adf.ly/h8rMw

Tutorial Penggunaanya
http://adf.ly/h8sKO

Bila saat membuka file ada yang dipassword, paswordnya hexho-zord
Sekian dari saya, dah saya coba dan sampai saat ini masih work direknya ( HANYA AXIS ). kalau masih bingung just PM me. Wassalamm :-)

2 Responses to "Derek Axis 23 Maret 2014 "

  1. udah di update gan paswordnya. thx ya atas kunjungan agan :-)

    ReplyDelete