Injek XL 2 April 2014 update From si Mbah

Wednesday, April 02, 2014
Injek XL 2 April 2014 update From si Mbah
Injek XL 2 April 2014 update From si Mbah

Hai greetongerzz, kali ini saya akan share Injek XL 2 April 2014 Update dari si Mbah, disertai alat-alat perangnya gan. kalau begitu tanpa basa basi langsung di comot ya gan.

Injek XL 2 April 2014 From si Mbah
Download di sini

ya cukup segitu aja yang bisa saya share, sudah saya test dan 100% work gan. Happy Netting all. Terima kasih and Wassalam.

Share this :

Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

cara pkenya gmna gan??
ane udah dwnload dri si mbah..
tpi ane kurang pham cra pkenya..
mhon bntuannya ya gan..

Balas
avatar

Tutor ada di blog ini, cari aja ya... :-)

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔