. Kaspersky Internet Security.2014.v14.0.0.4651.d | justnewbiego blog
Modified
justnewbiego blog

Kaspersky Internet Security.2014.v14.0.0.4651.d

AntiVirus Update kaspersky Update
Kaspersky Internet Security.2014.v14.0.0.4651.d


Hi gan, kali ini saya bakal share AV yang sudah tak asing lagi di telinga kita, Yupss yaitu Kaspersky Internet Security, AV kawakan dari Rusia ini memang menjadi andalan User dalam soal pemakaian AV, Berada di posisi 2 Rank Antivirus terbaik di dunia versi Cnet, menjadikan Kaspersky Internet Security ini menjadi yg terbaik setelah Bitdefender Internet Security di Posisi pertama, Perlu diperhatikan juga bila spec Pc anda Low End, maka Kaspersky dapat membuat PC menjadi Lagg, Karena Keakuratan Kaspersky, membuat Kaspersky menjadi AV yang sangat berat. Kalau gitu langsung download aja gan.

Kaspersky Internet Security.2014.v14.0.0.4651.d 
Download di sini

Password
Klik di sini

Langkah Aktivasi

  • Buka setting KIS 2014, Aditional lalu hilangkan ceklisenable self defense
  • Selanjutnya, exit Icon system tray Kasperskynya/Matikan Kasperskynya
  • Lalu jalankan Regnya 
  • kemudian Restart PC anda
  • Jalankan KIS2014 nya
  • Done
Segitu aja yang bisa saya share, sekian dan terima kasih.Terus pantengin Justnewbiego.blogspot.com ya. Wassalam

20 Responses to "Kaspersky Internet Security.2014.v14.0.0.4651.d "

  1. wah mantap gan, ijin download :D

    ReplyDelete
  2. wih mantep nih gan izin download gan [-(

    ReplyDelete
  3. wah mantap gan :D izin download ya :D

    ReplyDelete
  4. ijin sedot gan antivirus bagus nih

    ReplyDelete
  5. wah gan mantep nih,ane coba dlu ah di komp ane soalnya virus bandel bandel gan hehe :d

    ReplyDelete
  6. wah mantep tuh gan izin sedot yah :D

    ReplyDelete
  7. nah ini dia yang lagi sy cari, kebetulan flashdisk ane kena virus shortcut nih !, thanks ya

    ReplyDelete
  8. wah ini dia antivirus yg aku cari, izin download ya :D

    ReplyDelete
  9. lumayan antivirus terbaik didunia
    dibagikan secara gratis

    thanks gan

    ReplyDelete
  10. kaspersky emang bukan av amatiran..ijin sedot gan

    ReplyDelete
  11. Makasih bro, udah aku download :) tapi bikin lapy ku lemot ;((

    ReplyDelete
  12. Nah Ini dia yang gua cari :d
    ijin download (o)

    ReplyDelete
  13. Ini Dia Antivirus no 1 Kaspersky , Nice Post gan :)

    ReplyDelete
  14. iojin download gan kayanya keren nih

    ReplyDelete
  15. ijin download sob
    Kasperskynya , Lumayan nambah deh koleksi Antivirusnya

    ReplyDelete