Injek MultiOpsel Multikewer 1.3-1 From IG 11 Mei 2014

Sunday, May 11, 2014
Multi SSH Update Multi Kewer 1.3.1
Injek MultiOpsel Multikewer 1.3-1 From IG 11 Mei 2014

Selamat Pagi Sobat Greetongerzz, kali ini saya akan share injek lagi dari Om IG, MultiOpsel Kewer 1.3-1. Tampilannya sih sama kaya Multi Kewer yang saya post kemarin-kemarin, tetapi di injek ini, kita bisa memasukkan User dan Pass di dalam DATA SSH yang tidak dimiliki oleh injek Multikewer yang dulu.

100% Work, test Axis No Paket No Pulsa


Daripada berlama-lama, langsung colong aja ya.

Injek MultiOpsel Multikewer 1.3-1 From IG 
Colong di Sini

Password : www.justnewbiego.blogspot.com

Ada yang protes, "mengapa kok ads nya 2 sih....???" lalu saya jawab "wajar kalau ads 2, ane upload di Mediafire, daripada ads cuma 1 tapi upload kebanyakan di Tusfile, Sekali klik pun ads yang muncul bisa sampai 4. itu juga kalo berhasil downloadnya, kebanyakan download di Tusfile itu error mulu, jadi harus load ulang, maka yang ngeupload di Tusfile jadi untung, tetapi Annoying banget untuk user (Pengalaman), Ngerti !!". dah sekian aja dari saya, dan Thanks to IG (Ifan Glewo) yang sudah ngasih ijin ama saya, Sungkem Mbah. Wassalam.

Share this :

Previous
Next Post »
6 Komentar
avatar

thanks banget om udah upload.. di mediafire lagi..
sekali lagi thanks :)

Balas
avatar

Mantab nih moga aja kagak DC @-)

Balas
avatar

Wih MediaFire Lebih Mudah Di Sedot :D

Balas
avatar

izin sedot ya gan, lanjutkan update.nya gan. ane tunggu yang baru ya.

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔