. Injek Telkomsel GX v.oo From si Mbah Update
Modified
justnewbiego blog

Injek Telkomsel GX v.oo From si Mbah Update

Injek Telkomsel Update Tsel GX voo

Selamat Pagi sobat Greetongerzz, kali ini saya akan share injek Telkomsel GX v.oo From si Mbah Update 29 Mei 2014, Yupss telkampret sekarang ini udah bangun dari tidurnya sobb, update tadi pagi sama si Mbahnya. Support All SSH (Dropbear and Open SSH). Saya sudah test dan memang work, liat gambar penampakan worknya di bawah :

Penampakan Worknya

Usahakan Pancing dulu pake pulsa, saya test dengan menggunakan pulsa 500 perak, dan apabila ingin speednya lebih wuzz, naikan QOS nya dengan cara di erotin/E99. Yaudah daripada kebanyakan cangkem, mending colong aja Injeknya ya. Bila anda gak tau cara ngegunain injeknya (masih newbie) saya sudah kasih tutorialnya tentang cara menggunakannya, Klik di Sini

Injek Telkomsel GX v.oo From si Mbah Update 29 Mei 2014
Colong di Sini

Password : www.justnewbiego.blogspot.com

Ya mungkin segitu aja dulu yang bisa saya share, dengan kerja keras dan dibarengi dengan rasa penasaran, pasti yang masih newbie juga bisa, sama seperti saya dulu yang ga tau apa-apa tentang injek. Pastikan juga pancing pake pulsa dulu apabila saat pakai pulsa 0 tidak work, dan uncheck gateway dan pake super route agar gak gampang disco. Thanks for Mbah yang telah membuat injeknya. Sekian dan terima kasih, Wassalam.

12 Responses to "Injek Telkomsel GX v.oo From si Mbah Update "

  1. wah injek telkomsel
    kayaknya mantaap nih izin sedot gan

    ReplyDelete
  2. sigokilz pertamax wae..kalah start deh ane..
    Riyanto astor : kebetulan ane pake telkomsel..ijin sedot gan..

    ReplyDelete
  3. Wuih Keren Kang :D , Download Dulu :D

    ReplyDelete
  4. wahh sipp deh ane izin download yah bro

    ReplyDelete
  5. Update baru kecepatan wuzz nih
    download dulu om

    ReplyDelete
  6. Nah pas banget gan saya lagi butuh inject telkomsel hehe

    ReplyDelete
  7. wow injek telkomsel
    ini work gak gan?
    nanti takutnya serin DC

    ReplyDelete
  8. wew keren gan . ,. Bs lh di download ini. , .

    ReplyDelete
  9. wah ahrus download nich, mudah2an work ya gan

    ReplyDelete