. Injek Axis NH Rev1 Update 18 Juni 2014 | justnewbiego blog
Modified
justnewbiego blog

Injek Axis NH Rev1 Update 18 Juni 2014

Injek Axis NH Rev1 Update 18 Juni 2014

Selamat Malam Sobat Greetongerzz, kali ini saya akan Share Injek Axis nih, udah lama rasanya gak pernah update si Axis ini. Axis NH Rev1 Update 17 Juni 2014, Support dropbear, tanpa paket dan 0 Pulsa. Include SSH 1 Paket Update 17 Juni 2014 biar ga ribet lagi cari SSHnya. Bukti work lihat di bawah ini :

Injek Axis NH Rev1 Update 18 Juni 2014

Pastikan APN ubah menjadi axisgprs agar terhindar dari IPC 10.6 dan 10.8 dan gunakan port 8080 karena di injeknya tidak ditampilin. Bila Sobat masih awam dengan yang namanya injek, bisa dilihat tutorialnya Di Sini. daripada kebanyakan ngemeng, mending langsung dicolong aja injeknya ya.

Injek Axis NH Rev1 Update 17 Juni 2014
Colong di Sini

SSH 1 Paket 17 Juni 2014 Update
Comot di Sini

Password : www.justnewbiego.blogspot.com

Lengkap kan?? dikasih Injek+SSH Update 1 Paket lagi ga satu-satu, lengkap dehh, segitu aja yang bisa saya share, Thanks to NH and antek-anteknya. Keep Free Surf Sob and Wassalam.

4 Responses to "Injek Axis NH Rev1 Update 18 Juni 2014 "

  1. $-) keknya jadi ga ngeluarin pengeluaran nh bulan. :-d

    ReplyDelete
  2. Itu tiap hari ganti ya gan?kok ada tanggal-tanggalnya...

    ReplyDelete
  3. Gan kok gue gak bisa log-in di Bitvise

    ReplyDelete
  4. Untuk Alfrianda, Mungkin ente ga ngerti ya cara pake injeknya?? sudah saya sediakan Tutornya di blog ini, tinggal cari aja di menu Tutorial, Terima Kasih :thumbup

    ReplyDelete