. Injek Smartfren Coded From Azik Kurnia Update | justnewbiego blog
Modified
justnewbiego blog

Injek Smartfren Coded From Azik Kurnia Update

Injek Smartfren Update Coded From Azik Kurnia

Selamat Malam Sobat Gretongerzz, kali ini saya akan share Injek Yang mulai hari-hari ini sudah ada Updatenya lagi sekian lamanya ndak ada yang buat injek buat Smartfren. Update 19 Juni 2014, ni Injek Support dropbear/443, Payload dengan bug update&fresh. Lihat Penampakan Worknya di bawah :

Work 100% Injeknya
bukti work

Penampakan Work saya ambil dari salah satu member yang telah melakukan review Injeknya dikarenakan saya ga punya modem buat ngetestnya, dan emang Work, tetapi masih tetap harus ada sesajennya, yaitu Kuota harus ada. saat pake ni injek, kuota akan tersedot tetapi enggak banyak kok, katanya sih cuma 100KB. sudah saya Include dengan 1 Paket SSH agar lebih mudah, jadi tidak perlu cari SSH lagi kan, Ribet tau.Yaudah daripada banyak congor, mending Colong aja ya ni Injeknya.

Injek Smartfren Coded From Azik Kurnia Update 20 Juni 2014

1 Paket SSH Update 20 Juni 2014
Comot di Sini

Password : www.justnewbiego.blogspot.com

Ya Segitu aja yang bisa saya Share, oh iya jika kamu masih belum tau/masih awam dengan injek, tenang nih saya kasih tutornya lengkap klik di sini udah lengkap dengan alat perangnya, Keep Free Surf and Keep Update di blog ini ya, Terima kasih and Wassalam.

1 Response to "Injek Smartfren Coded From Azik Kurnia Update "