Injek Axis SM R3 Manual Squid proxy Update

Saturday, July 19, 2014
Injek Azis Stop maho R3
Selamat Malam Sobat Greetongerz, kali  ini saya bakal Share Injek Axis karena Injek-Injek lain seperti Telkomsel, XL, terutama Indosat sekarang sedang galau/Mati total, jikalau work kalau dipakai buat download pasti dilimit dan setelah itu gak akan bsa konek lagi. nah sebagai jalan alternatif, saya share Injek Axis SM R3 Update 19 Juli 2014. sudah saya test dan 100% Work walaupun Injek sedikit kurang ajar, Injek lebih responsive karena memakai Manual Proxy Squid, yang menjadikan Injek menjadi lumayan responsive dan lumayan jozz. Yang harus diperhatikan saat memakai Injek ini :
  • Gunakan APN axisdata untuk mendapatkan QOS 4MB, walau kadang-kadang hanya mendapatkan DL sebesar 150 Kbps, tetapi dengan APN ini koneksi lebih stabil kalau menurut saya, kadang-kadang pun bisa mendapatkan DL sampai 210 Kbps.
  • Dalam mencari proxy squid, pastikan cari proxy dengan Anontmity Level Transparent, memiliki port 80 dan IP berkepala 128.*** lihat gambar di bawah biar gak bingung.
  • Rekomendasi dari saya, Pilih Server Singapore, karena menurut saya Server itulah yang Lumayan cepat dan Responsive, dan Pilih Response Time dengan Ping yang paling kecil karena pengambilan Servernya lebih pendek.
  • Untuk Pencarian Proxy Squid, disini saya mencarinya di GatherProxy, Klik di Sini untuk langsung menuju websitenya, dan langsung di directkan ke pilihan Country Singapore. atau juga bisa dicari di Incloak, Klik di Sini untuk langsung menuju websitenya.
Bukti penampakan worknya bisa di lihat di bawah ini  :

Ya udah, daripada nunggu lama-lama, mending langsung colong aja injeknya ya.

Injek Axis SM R3 Manual Squid proxy Update 19 Juli 2014 100% Work
Colong di Sini

Password : www.justnewbiego.blogspot.com

Di sini juga saya telah Update SSH Account update 19 Juli 2014, Server List :
  • Singapore  =  Klik di Sini
  • US               =  Klik di Sini
  • Australia    =  Klik di Sini
  • Japan         =  Klik di Sini
Masih ga ngerti soal Injek/awam dengan cara pemakaiannya?? tenang, di sini juga saya sudah menyediakan tutorialnya yang mudah-mudahan bisa membantu dalam cara pemakaiannya, Klik di Sini untuk langsung menuju Tutorialnya. Ya segitu aja yang bisa saya share and Thanks to terserah Kamu yang mau berbagi injeknya di blog ini. Ada pertanyaan yang ingin disampaikan tinggal Chat saja dengan Admin, di sana saya sudah memberikan fasilitas yang dimana bisa langsung menanyakan kepada saya bila ada sesuatu yang ingin ditanyakan seputar injek, SSH ataupun Software. Sekian dan terima kasih, Wassalam.

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

axisdata gak bisa gak offline teris ...

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔