. Injek Isat NH Firdaus Update 29 Juli 2014 | justnewbiego blog
Modified
justnewbiego blog

Injek Isat NH Firdaus Update 29 Juli 2014

Injek Indosat Update

Selamat Siang Sobat Greetongerzz, kali ini saya akan Share Injek Indosat nih yang sebelumnya galau nih, Update 29 Juli 2014. ni Injek ga perlu pake sesajen kaya paket aura atau semacamnya, hanya saja ditest dan work di SC Indosat hyperbola (Pemilik). Lihat penampakan di bawah biar ga dikata Hoax.

Penampakan worknya lihat di bawah ini :
bukti work

Injek anti limit, sudah di test (Oleh Pemiliknya) dan alhamdulilah ga terjadi dc. yaudah daripada banyak lama, mending langsung dicolong aja Injeknya ya.

Injek Isat NH Firdaus Update 29 Juli 2014 From Network Hunter
klik di Sini (Link Original, gak direcehin)

Password
Karena saya menghormati yang punya, Password dapat ditemukan di Forum network Hunter, jika sudah mendaftar, ente bisa masuk ke Forum Threadnya Selawan Firdaus dengan Klik di Sini  untuk langsung menuju Forumnya, Untuk pendaftaran bisa langsung Klik di Sini (kayanya register dibuka 1 minggu sekali). Ini saya lakukan untuk untuk menghargai Pembuat Injeknya plus meramaikan Thread Forum, memperkenalkan Phreaker Forum "Network Hunter" bagi yang belum tau plus Permintaan maaf ane, atau bisa Komen di bawah untuk menanyakan Passwordnya, dan pertama Izin dulu ama yang punya.

Sekian dari saya, maaf bila gak bisa ngasih langsung Passwordnya, ente bisa Komen di bawah untuk menanyakan Passwordnya atau mendaftar dan masuk ke Forum Threadnya Selawan Firdaus (MOD Network Hunter), Wassalam dan Happy Eid Mubarak.

9 Responses to "Injek Isat NH Firdaus Update 29 Juli 2014"

  1. trims gan, ane dah coba register tapi tidak bisa karena sistem sedang disable. mungkin waktunya g tepat. kalau boleh tau, 1 minggu sekali itu kapan ya bukanya?trims

    ReplyDelete
  2. izin tes gan injeknya.....pass nya apa?

    ReplyDelete
  3. Mantap gan..ane dah coba work,.moga awet..:D
    mampir balik ke " manfaat bersama "

    ReplyDelete