Injek Indosat NH-X Update 12 Juli 2014 100% Work

Saturday, July 12, 2014
Injek Indosat Update Isat NH-X
Selamat Sore Sobat Greetongerzz, lama nih gak Update Injek lagi dikarenakan fokus ama Update SSH kemarin-kemarin. Sekarang saya bakal Update Injek Indosat NH-X Update 12 Juli 2014, Work 100% No Pulsa No Kuota, ni injek saya share karena semua injek Indosat hari-hari ini pada mati total semua karena celah Bug telah di tutup Oleh Operator Indosatnya. Yang perlu diperhatikan agar Injeknya Work :
  • Rekomendasi pakai SC baru, saya test di SC lama 100% gak work tapi saya test di SC baru yang saya beli 100% work
  • Gunakan APN indosatgprs agar mendapatkan IPC kepala 10.***
  • Gunakan SC baru, tetapi coba pakai SC yang ente beli tapi jangan dulu di registrasi, langsung coba pakai aja tanpa Registrasi
bukti work bisa dilihat di bawah :












Daripada gak sabaran, Langsung dicolong aja ya Injeknya biar langsung dicoba.

Injek Indosat NH-X Update 12 Juli 2014
Colong di Sini

Password : www.justnewbiego.blogspot.com

Sebagai pelengkap, saya sudah sediakan SSH Update 12 Juli 2014 All Server biar ga pusing nyari-nyari lagi, Server List :
Yah segitu aja yang bisa saya Share, Injek & SSH 100% Work and Tested by me dan Thanks to NH dan para momodnya yang baik hati, Wassalam.

Share this :

Previous
Next Post »
7 Komentar
avatar

oh harus make sc baru toh ? thanks infonya bang :D

Balas
avatar

bisa kok, link masih baru. tadi saya test masih work linknya :cool

Balas
avatar

kok ke limit ya bang .... tiap 10 mb harus rekonek modem ....

Balas
avatar

Ia nih gan. Ada apa dgn isat gan?
Konek nya bentar doang

Balas
avatar

ntar saya update lagi injeknya, tenang aja.... :request

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔