. Tutorial Menaikan QOS Loop update terbaru 2014 | justnewbiego blog
Modified
justnewbiego blog

Tutorial Menaikan QOS Loop update terbaru 2014

Tutorial Menaikan QOS Loop update terbaru 2014Tutorial Menaikan QOS Loop update terbaru 2014
Telkomsel Loop (Bukan Simpati Loop)

Selamat Pagi Sobat Greetongerzz, berjumpa lagi dengan Justnewbiego di sini saya akan share Trik menaikan QOS Loop , nah yang perlu anda pahami, ini bukan Trik Tutorial Menaikan QOS Simpati Loop melainkan ini Triknya yaitu

Tutorial Menaikan QOS Loop update terbaru 2014

Jadi ini Tutorial menaikan QOS ini hanya untuk Loop, bukan Simpati Loop karena Loop di sini sudah berdiri sendiri dan menjadi jenis lain setelah Simpati Best For Smartphone dan Simpati loop (beda dengan Loop) Trik Menaikan Qos ini sudah saya test tadi pagi oleh saya sendiri dan hasilnya pun alhamdulilah 100% work, QOS nya naik menjadi 8Mbps, nah di sini juga saya akan share Tips bagaimana cara supaya agar Simcard anda tidak terkena yang namanya Banned oleh Operator telkomsel, sejak hari-hari ini bahkan kemarin yang saya tau sudah banyak Simcard Greetogerzz yang terkena Banned karena imbas dalam melakukan Koneksi Illegal ya layaknya seperti menggunakan SSH, untuk buktinya saya sudah selipkan di bawah, lihat gambarnya di bawah ya supaya ada buktinya kalau Trik ini 100% Work, ini asli experiment saya sendiri tadi karena bosan dengan simcard Simpati lama saya, itung-itung ada cadangan lah hehehe.

Bukti work, QOS Loop naik menjadi 8Mbps Update terbaru

bukti work
Bukti work QOS Loop naik menjadi 8Mbps














Gimana, jozz kan speed downloadnya, apalagi kalau pakai SSH pasti lebih jozz, oh iya sebelum ane kasih Tutorial Menaikan QOS Loop update terbaru 2014 dan Tips cara agar tidak gampang dibanned Telkomsel ane mau kasih sedikit info ngebedain Simpati Loop dengan Loop

Perbedaan Simpati Loop dengan Loop

1.) Simpati Loop di dalam bungkusnya pun sudah jelas ada tulisan "Simpati Loop" tetapi beda halnya dengan Loop yang tidak memiliki Tulisan Simpati di dalam Bungkusnya, hanya tertera Loop saja di dalam Bungkusnya
2.) Simpati Loop dalam USSDnya bisa melakukan akses *999# karena jenis dari Simpati, tetapi lain halnya dengan Loop, di dalam kartu ini tidak akan bisa melakukan akses di *999# jika anda lakukan maka ada Notice "Hanya Untuk Simpati" yap karena Akses ini hanya dikhususkan untuk Simpati, tetapi Loop memakai akses di *116# (layanannya sama dengan simpati di *999#)
3.) Simpati Loop merupakan jenis lain dari Simpati setelah Best For Smartphone dan Vaganza, tetapi Loop adalah jenis baru di dalam Produk utama Telkomsel, jadi Loop di sini berdiri sendiri layaknya Simpati
 

Nah sekarang settelah saya share Tips membedakan antara Simpati Loop dengan Loop, maka sekarang saya akan kasih Trik Tutorial Menaikan QOS Loop update terbaru 2014 jadi di simak dengan baik-baik ya agar tutorialnya berjalann dengan baik tanpa hambatan dan masalah apapun hehe.

Tutorial Menaikan QOS Loop update terbaru 2014

Nah untuk melakukan Tutorialnya rekomendasi saya gunakan Software Modem bawaan, jangan menggunakan MMD/MDMA kecuali jika ingin mengecheck QOSnya itu tidak apa-apa.

1.) Pertama ya beli dulu dong Kartu Loopnya, tersedia di Konter terdekat di wilayah anda hehehe.
2.) Pastikan Pulsa yang tersedia 10.000 karena untuk melakukan Tutor ini, dibutuhkan setidaknya 7.000 Pulsa, ya kan gak ada dong yang jualan pulsa 7.000 makanya saya di sini rekomendasikan pulsa 10.000
3.) Setelah itu Daftarkan Paket Flash Ultima di *116# lalu pilihm Opsi 3 lalu Pilih Opsi 1 yaitu Flash Ultima yang 2000 1 Hari
4.) Setelah itu daftarkan lagi Paket SocialMax di *116# lalu pilih Opsi ke 3 lalu pilih Opsi ke 6 yaitu Social Max, nah setelah dipilih Opsi tadi, maka anda akan mendapatkan pesan masuk dari 3636 "Anda akan mengaktifkan Paket SocialMAX Rp 3500 utk 10 MB/1 hr" lalu balas dengan FLASH YA dan kirim ke 3636 pulsa yang dibutuhkan untuk mengaktifkan paket ini yaitu 3.500
5.) Lalu koneksikan modem, rekomendasi gunakan apn aha lalu konekan modemnya
6.) Saat telah terkoneksi modemnya, pakai untuk browsing sebentar, misal xhamster.com wkwkwk.
7.) Dalam keadaan modem masih terkoneksi, ketik FLASH OFF dan kirim ke 3636
8.) Jika ada balasan seperti ini "Anda akan berhenti berlangganan Paket Flash. Ketik FLASH<spasi>YA jika setuju. Tunggu SMS konfirmasi penonaktifan Paket Anda" balas dengan cara ketik FLASH YA dan kirim ke 3636
9.) Terakhir untuk mengecheck QOSnya kita close Software bawaan modemnya, lalu kita buka MMD/MDMAnya dan koneksikan modemnya di MMD/MDMA

Nah jika Tutorial berhasil, maka QOSnya UL akan Menjadi 5Mbps dan QOS DL akan menjadi 8 Mbps maka Tutorial pun telah berhasil ndan suskses dilakukan, untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.

Tutorial Berhasil, QOS 100% naik Total

tutor berhasil
100% work, Tutorial masih Work untuk Loop















Nah tadi kan saya sudah shareTutorial Menaikan QOS Loop update terbaru 2014 sekarang saya akan share tips agar tidak mudah dibanned oleh Telkomsel, ini berdasarkan pengalaman saya sendiri, jadi simak baik-baik ya.

Tips agar tidak mudah dibanned oleh Telkosel

1.) Saat mengkoneksikan modem, disarankan jangan menggunakan MDMA/MMD kecuali hanya untuk mengecheck QOS nya saja itu tidak apa-apa, saya sudah 1 bulan hari ini tidak kunjung dibanned setelah saya pakai Software modem bawaan, lain halnya saat saya pakai MMD/MDMA lebih cepat dibanned oleh Operator Telkomselnya
2.) Rekomendasi dari saya, gunakanlah APN aha saat mengkoneksikan modem, jangan menggunakan APN selain aha, pengalaman saya .
3.) Rekomendasi saat mengkoneksikan modem gunakan IP kandang seperti 10.xxx 39.xxx maupun 172.xxx jangan menggunakan IP 182. karena memang IP tersebut rawan untuk dibanned, terbukti saya pakai IP Kandang sampai sekarang alhamduliah tidak kunjung dibanned

Yap jika ente lakukan tips dari saya, dijamin deh 100% gak akan mudah dibanned oleh Telkomselnya, yap dengan ini juga menandakan berakhirnya postingan saya hahah, ok kalau begitu sampai jumpa dilain waktu, semoga kartunya awet ya hehe, ok sekian dan terima kasih , kalau ada yang ingin dipertanyakan tinggal komen aja dibawah, bye bye dan Wassalam

40 Responses to "Tutorial Menaikan QOS Loop update terbaru 2014"

  1. Absen siang gan Riyanto....patut dicoba jg neh mumpung ane punya kartu loop itung2 wat cadangan kyk ente gan....hehehe. Kartu simpati loop ane aman terkendali sampe skrg gan stlh ikutin saran ente biasanya mah seminggu lbh dikit udh dibrangus ama si kampret...wkwkwk. Makasih triknya gan mudah2an work di TKP ane.

    ReplyDelete
  2. Lapor gan...triknya siip bingit berhasil work di TKP ane, mbak Loopi ane jd berguna skrg...hehehe....Mantaf blognya n tutorialnya bener2 sngt bermanfaat jd betah mantengin blog ente gan. Sukses sll ya gan n thenkiyu' bnyk udh mau berbagi...

    ReplyDelete
  3. gan, bagi injectnya tselnya dong.. ane butuh inject yg bisa "auto route" gan.. inject ane sebenarny sudah ada, tapi untuk autoroutenya sendiri harus menggunakan MMD. nah kata agan di atas kan, pake MMD lebih mudah ke banned operator. mohon bantuannya ya gan. makasih.

    ReplyDelete
  4. OK nanti saya Upload segera heheh.... Untuk Krisna rekomendasikan blog ane ya ...

    ReplyDelete
  5. hehe alhamdulillah.. sebelumnya makasih ya gan, ane udah coba nih untuk errot karu loop diatas. alhamdulillah work :D.

    inject yg ada auto route nya di tunggu ya gan. :)

    ReplyDelete
  6. Sip om, Alhamdulilah itu Trik buatan ane dapat dari coba-coba/experiment ternyata work juga, rearrangae dari yang BFS hehe... Update terus ya di Justnewbiego gan hehe...

    ReplyDelete
  7. hehe mantap loh gan trik errotnya. ane udah muter2 kemana2 carinya. dan alhamdulillah ketemunya disini :D

    siap gan.. ane pantengin terus blognya :D

    ReplyDelete
  8. Sip gan, oh iya sekalian Like fanspage saya gan, sudah di like belum?? biar bisa lebih mudah sharingnya hehe...

    ReplyDelete
  9. wah ane kok bukan 8mb ya om tp 14mb :D
    speed tetep lelet aseeemmmmm
    tp makasih om tutornya work.!!.

    ReplyDelete
  10. http://www.expandxi.web.id/ gw share

    ReplyDelete
  11. Kalau mau copas si silahkan saja, asal Jangan lupa cantumin Author dan Alamat Blog Sumbernya, yaitu ane sendiri..... Hargailah Usaha dan Jeris Payah Saya ya.... :-D

    ReplyDelete
  12. gan cara masukkan ip kandang di software modem bawaan gimana ya?

    ReplyDelete
  13. untuk gan Dimas pas di settingan profile modemnya, apn ganti dengan aha gan, pasti dapet IP kandang, harus 10.xxx (tiga digit di belakang angka 10) contohnya : 10.114 pasti bakal cepet konek , untuk mengecheck IP nya saya kan sudah share Injeknya, ccheck aja Injek Fornesia gan, ada 2 versi disana, ente tinggal bebas milih yang mana, sudah support auto route juga kok.

    ReplyDelete
  14. gan mau nggak bisnis sama saya dengan orng pakistan lumayan iklan nya anda bisa dapat $2 + per day jika minat pm saja fb ane qson sonjaya

    ReplyDelete
  15. gan, kalo make wardialer ato ip hunter lain selain mmda/mmdx gmn?

    ReplyDelete
  16. Mending pakai Dial Up bawaan modemnya aja kalau saya saranin sih, tuh sudah ada yang ngikuti trik dari saya dan simcardnya tetap awet, jadi saya rekomendasiin nih mending pake dial up bawaan modem saja

    ReplyDelete
  17. ane berhasil gaan naekin qos nya.. tapi qo sc nya harus ada pulsanya yaa.. kalo gk ada pulsa nya.. gak mau login..

    ReplyDelete
  18. @Affiliasi bisnis : lihat IP nya pas dalam keadaan log in, usahakan IP kandang gan, yg IPnya 10.xxx (cth : 10.114) pasti deh cepet koneknya walaupun pulsa 0, usahakan kalau mau konekin dengan injek dan SSHnya pulsa minimal 100 lah kalau lebih ya sudah pasti malak gede tuh walaupun dengan IP apapun

    ReplyDelete
  19. gan boleh dibeli kartunya yang dag dierotin please

    ReplyDelete
  20. waduh tutor kan dah ane share sejelas jelasnya gan, banyak kok yg work..... klo soal gitu mah ane gk berani....

    ReplyDelete
  21. gan telkomsel loop kok bisa konek dengan modem yah? kenapa yah? begitu connect langsung connection terminated kira2 kenapa ya gan? trus juga ane bingu dengan step error nomer 3 apakah kita perlu menjawab dengan flash ya atau dibiarkan saja?mohon bantuan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gan, jawab aja dengan FLASH YA kan pasti sudah ada pemberitahuan smsnya jika ingin mengaktifkan paket ini balas dengan FLASH YA jadi udah pada tau donk, btw itu yang connection terminated saat dikoneksikan di modem bisa jadi simcacrd ente sudah dibanned sama operatornya :selamat

      Delete
    2. hehehe kartunya kartu baru lho gan... sudah diaktifkan.. tapi bingung juga... paket udah non aktif sisa pulsa 1750 ane coba connectkan biasa ttep dijawab dengan connection terminated, tidak ada ampun... proses error tidak bisa dilakukan karena ketika berhasil mengaktifkan kedua paket... langsung ketika akan dikonek'an langsung connection terminated

      Delete
  22. untuk saat ini E99 sudah tidak ada ya gan ?? trik" sperti diatas untuk naikkin QOS za ya ??
    ane dah coba, QOS emg naik jdi 8 ember, tpi ga dpet sms paket berlaku sampe E99...
    http://dk-groups.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. notice "paket aktif sampai e99 blablabla.." sudah tidak ada gan, tetapi tanpa notice itu pun simcard ente sudah erot 8mbps kan, dah ga usah dipikirin yang penting simcard udah erot dah selesai permasalahannya kan... hehehe...

      Delete
  23. Replies
    1. seep gan, share, share and share ya blog ane ama temen- temen ente heheh :2thumbup

      Delete
  24. bang bisa ga buat LOOP yang udah ke phreaking 1 bulan ?

    ReplyDelete
  25. email ke wahyudi.prayitno@gmail.com gan :)

    ReplyDelete
  26. om, itu pas daftarin paket flash ultima kan dapet balesan tuh, mesti bales FLASH YA dulu atau lansung next step aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya jawab dengan FLASH YA lalu setelah itu lanjutkan ke step berikutnya....

      Delete
  27. data on 1000 krm ke 3636 jg naik qos bro...cuma modal 1000 perak...

    ReplyDelete
  28. misi om....kalo mau naikin jadi 14mbps gimana om????

    ReplyDelete
  29. Lapor gan per tanggal 21 desember, triknya udah GAK WORKING... ane udah coba 2x (pulsa habis 20rb) tpi tetep aja qos stuck di 512 :( infokan dong gan kalo ada trik terbaru :(

    ReplyDelete
  30. Iya gan dah gk work lgi , pulsa dah hbis 2x

    ReplyDelete