razer surround 7.1 pro crack full version update terbaru

Friday, October 21, 2016
razer surround 7.1 pro crack full version update terbaru

download razer surround 7.1 pro terbaru - Selamat malam sobat justnewbiego , berjumpa lagi dengan saya di blog ini dan pada kesempatan hari ini saya akan membagikan sebuah software yang mungkin sobat sudah tidak asing lagi terdengar di telinga.

Mengingat Pamornya yang identik dengan Gaming Gear Booster yang memiliki slogan for gamers by gamers, Yups yaitu razer surround 7 pro full  version yang merupakan sebuah software besutan Razer yang berguna untuk memaksimalkan kinerja Sound System sehingga Suara yang dihasilkan akan menjadi lebih jernih dan memberikan pengalaman suara yang tampak seperti suara real dengan headphone stereo apapun.

Untuk gamer, audio dapat merupakan bagian besar dari pengalaman. Apakah itu pencelupan atau taktik, audio yang ditingkatkan adalah ditingkatkan gameplay. Klaim Razer membuat dengan perangkat lunak "Virtual Surround 7.1" berani, tetapi toggling pada suara surround untuk pertama kalinya akan menghasilkan perbedaan.

Membersihkan Mid dan menambahkan pukulan frekuensi yang lebih rendah sementara secara aktif menghasilkan virtual surround membuat ambient kebisingan dalam permainan merasa lebih alami dan suara-suara seperti peluru mendesing oleh atau jejak di kamar sebelah lebih dibedakan. Sementara ini tidak akan datang dekat dengan surround perangkat keras yang matang penuh solusi perangkat lunak Razer's, masih memberikan sebuah pencelupan yang lebih dalam di atmosfer permainan.

Razer Surround merupakan sebuah software audio yang berfungsi untuk memaksimalkan kualitas output suara pada headset stereo maupun perangkat keras audio lainnya. Dengan begitu, bagaimanapun kualitas suara dari suatu media ataupun game akan dikalibrasikan oleh software ini sehingga suara audio yang dihasilkan akan lebih bagus dan lebih jernih. Selain fitur kalibrasi suara, Razer Surround 7.1 ini juga mempunyai fitur lain yang tak kalah hebat.

Teknologi Virtual Sound saat ini seringkali tidak terlalu akurat dan mengingat bahwa setiap Virtual Sound memiliki respon untuk simulasi suara dengan tahapan tahapan tertentu, yang pada intinya menyebabkan Suara yang dihasilkan jika Menggunakan Virtual Sound menjadi rendah.

Kalau sobat sedang memutar film yang audionya mendukung 7.1 sobat bisa mengetahui posisi asalnya, senada dengan bermain game bertipe petualangan atau FPS maka sobat akan dapat membedakan arah suaranya.

Misal anda lebih sensitif terhadap jenis audio tertentu maka sobat bisa mensetting 7.1 channel yang ada pada Razer Surround, nanti sobat bisa mengatur detail suaranya akan keluar dari channel yang mana, ini akan meningkatkan akurasi audio sesuai dengan selera sobat.

Maka dari itu mengingat Sound / Suara sangat vital peranannya agar pengalaman dalam bermain game menjadi lebih hidup, dan disini saya akan share secara langsung, jadi saya akan kasih kepada sobat-sobat sekalian Mengingat fitur yang disuguhkan dari razer lebih lengkap jika dibandingkan dengan free. Sebelum masuk kedalam perbandingannya, saya akan jelaskan fungsi-fungsi apa saja yang disuguhkan yaitu sebagai berikut :

razer surround free updated
merupakan software yang menurut saya terbaik, karena dibangun dengan menggunakan algoritma tertentu sehingga suara yang generik yang dipersonalisasi dioptimalkan.

software razer surround 7.1 terbaru 2016 kompatibel
Yang menariknya yaitu kompatible dengan semua jenis Headphone, Headset, bahkan Earphone.

razer surround free updated gratis
Personalisasi Sound dapat dilakukan dengan mudah di dalam fitur dari razer surroundyaitu Sound in the Cloud, maksudnya untuk Kalibrasi Suara dapat otomatis tersimpan di dalam cloud, sehingga sobat tidak perlu khawatir kehilangan konfigurasi Sound yang telah sobat buat sebelumnya.

Fitur yang disuguhkan Razer Surround 7.1:

  • Mengkonfigurasi kembali semua suara pada produk razer.
  • Bass boost – Untuk suara bass lebih menggelegar
  • Sound normalization – Menguragi variasi suara keras
  • Voice clarity – Untuk hasil suara komunikasi/chat sejernih kristal
  • Voice level – Mengatur tingkat suara saat berkomunikasi
  • 11 pre-set equaliser dan pengaturan custom
  • Mendukung berbagai perangkat stereo headphone

Nah gimana, tertarik kan untuk mencoba razer surround 7.1 kuyhaa dan saya akan share, sehingga sobat dapat menikmati fitur razer surround 7.1 bagas31 menjadi pro sebelum masuk ke step penggunaannya, saya akan kasih gambaran perbandingan antara razer surround versi free vs pro yaitu sebagai berikut :

razer surround 7.1 comparison

Dan selanjutnya saya akan kasih step by step instalasi dan konfigurasi, perhatikan dengan baik ya sobat step-stepnya di bawah ini :

Langkah - Langkah Instalasi Razer Surround Pro

  1. Untuk softwarenya sobat bisa mendownloadnya  Di Sini
  2. Lalu Buka Softwarenya dengan cara klik kanan dan pilih "run as administrator"
  3. Dan tunggu sampai Instalasi selesai dilakukan (Waktu instalasi antara sekitar 10 -  15 Menit) 
  4. Jika sudah Terinstall, buka Aplikasinya, apabila sobat belum mempunyai Akunnya sobat dapat mendaftarkan terlebih dahulu atau jika sobat sebelumnya sudah mempunyai Akun Razer yang digunakan untuk Game Booster, sobat bisa menggunakannya juga di razer surround 7.1
  5. Selanjutnya Klik Start, Lihat gambar di bawah ini : 
razer surround 7.1 pro crack full version step 1

6. Lalu Pilih Jenis Speaker Audionya Lalu klik next untuk melanjutkan. razer surround 7.1 pro crack full version step 2

7. Lalu Klik Test untuk dengan cara Mengklik tombol Test. razer surround 7.1 pro crack full version step 3

8. Lalu yang terakhir sobat tinggal setting Volume Level dan Bass
razer surround 7.1 pro crack full version step 4

Ok kalau begitu sekian saja yang dapat saya sampaikan seputar cara penggunaan dan memaksimalkan suara saat bermain game online , jika masih bingung mengenai step by stepnya sobat dapat mengajukan pertanyaan di kolom komentar atau bisa juga tanya langsung di Fanspage Justnewbiego.

Insya Allah saya akan respon pertanyaan dari sobat sekalian, Selamat Malam dan have a nice day, see you in another day.

Share this :

Previous
Next Post »
13 Komentar
avatar

Blum begitu familiar dengan hal ini gan tapi boleh untuk dipelajari

Balas
avatar

keren gan bisa langsung diaplikasikan nanti

Balas
avatar

ko lama bang,udah 1jm mash 45% stuk di situ

Balas
avatar

bang klw code nya ada ga? biar jadi pro

Balas
avatar

apakah ini 100% Work ??
uda ada yang pernah coba dan sukses ??
tolong d komentar

Terima Kasih

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔