injek axis kzl 0p0k terbaru update 2017

Sunday, November 20, 2016
injek axis kzl 0p0k terbaru update 2017 jabar unlimited no limit

Selamat sore sobat, berjumpa lagi dengan saya di blog Justnewbiego dan disore hari ini saya akan share lagi injek terbaru dimana saya juga sering menggunakan injek ini, disamping ringan dan ramah terhadap penggunaan RAM, dan ternyata injek ini pun dapat dipakai sebagai polosan dalam artian sobat dapat menggunakan injek ini tanpa menggunakan Akun SSH, istilahnya kalau di dalam dunia phreaker yaitu direct mode, yup yaitu injek axis kzl 0p0k terbaru update 2017 yang saya dapat dari forum phreaker sebelah dan setelah saya coba, ternyata 100% work tanpa pulsa dan kuota untuk bukti worknya sobat dapat melihatnya di bawah ini :

bukti work injek axis kzl jabar unlimited nol pulsa nol kuota

bukti di atas ketika saya menggunakan injek axis menggunakan mode polosan jadi tidak menggunakan akun SSH, cocok bagi sobat yang gak mau ribet dengan masa aktivasi Akun SSH yang dibatasi.
Baca Juga
1. injek telkomsel terbaru 2016 full unlimited dengan tutorial penggunaannya
untuk syarat menggunakan injek axis update terbaru full unlimited 2017 yang perlu sobat ketahui yaitu sobat harus mendaftar paket kzl axis baik yang 1 hari, 1 minggu, ataupun 1 bulan. tenang saja saya juga akan memberikan step by step nya agar sobat tidak kebingungan untuk menggunakan injeknya, ok pertama-tama sobat download terlebih dahulu injeknya, link download ada di bawah ini :


Yang Paling penting sobat harus daftar paket kzl, baik itu kzl chat, kzl socmed, atau kzl music baik itu yang 1 hari, 1 minggu, atau 1 bulan itu gimana pasnya pulsa sobat.

Sesuai yang telah diinformasikan di atas bahwa paket KZL hanya dapat diakses melalui aplikasi tertentu. Dengan demikian ketika anda sudah berlangganan paket ini namun digunakan pada selain aplikasi di bawah ini maka jangan jeran kalo nantinya pulsa terpotong, karena sudah ada ketentuannya. Aplikasi apa sajakah yang support paket internet KZL Axis.

baca juga : bangga menggunakan jam tangan original

cara daftar paket kzl terbaru 2017 update
Berikut adalah Daftar Harga paket KZL Axis yang bisa sobat pilih sesuai dengan kebutuhan yang bisa dengan Dial di *123*4# dan sobat tinggal pilih paket KZL yang sobat sukai dengan durasi 1 hari, 1 minggu dan 1 bulan Atau sobat bisa melakukannya di Aplikasi AXISNET.

Jika sudah didownload, maka untuk step selanjutnya, sobat wajib mengikuti instruksi di bawah ini untuk menggunakan injek axis jabar polosan terbaru 2017 unlimited dengan mode direct

  1. pertama start terlebih dahulu injeknya dengan mengklik tombol connect
  2. lalu buka browser sobat, saya ibaratkan sobat memakai browser mozilla, klik open menu yang ada di bagian paling kanan, lalu pilih options
  3. lalu klik menu advanced dan pilih tab network dan klik settings pada connection
  4. maka akan muncul dialog connection settings, pada pilihan Configure Proxies to Access Internet pilih Manual proxy Cconfiguration
  5. lalu pada Http Proxy isikan 127.0.0.1 dan untuk portnya masukan 9999 (sesuai dengan port injek) dan centang Use this proxy server for all protocols agar sobat bisa membuka web dengan protocol http dan https
  6. dan terakhir klik ok

Jika sobat menggunakan Internet download manager, sobat juga bisa mengkonfigurasikan injek axisnya agar sobat bisa men download tanpa menggunakan Akun SSH lihat instruksinya di bawah ini 
  1. pertama buka terlebih dahulu IDM sobat
  2. lalu klik menu download dan pilih opsi
  3. kemudian klik tab Proxy/Socks
  4. lalu centang Gunakan Proxy dan isikan proxy dengan 127.0.0.1 dan port isikan 9999 sesuai dengan port injek
  5. terakhir klik ok

Cara untuk mengetest apakah Inject axis nya konek atau tidak
untuk mengecek apakah injek sudah work atau belum sobat bisa mengeceknya langsung dari injeknya, dengan cara klik tombol ping dan masukan google.com jika statusnya reply, maka injek dapat digunakan dan sobat bisa bebas surfing tanpa menggunakan SSH, atau bisa juga mengeceknya langsung dari browser dengan membuka webste http://google.com or https://google.com jika sukses dibuka, maka injek dapat digunakan tanpa menggunakan Akun SSH.

Ok cukup sekian untuk post hari ini, apabila sobat masih bingung dengan tutorialnya atau ada yang ingin ditanyakan sobat bisa langsung tanya dengan memberikan komentar pada post ini atau bisa juga menanyakannya di Fanspage Justnewbiego. Ok sekian dan terima kasih and Happy Surfing or Download for Free hehehe.

Share this :

Previous
Next Post »
3 Komentar
avatar

link nya rusak om, setelah saya sudah post di paywithapost.de kembali lagi postingan ini gimana om??

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔