Tutorial Menaikan QOS Telkomsel dengan e99 Permanen

Thursday, September 25, 2014
Proses Tutorial e99
Visual Image

Selamat Siang Sobat Greetongerzz, kali ini ane bakal share trick

cara menaikan QOS Telkomsel dengan e99

biasanya saat kita membeli SC telkomsel itu sebelum e99, QOS Default nya yaitu hanya 512 kb. Lelet kan, dipake buat download aja lamanya minta ampun, tapi tenang ane udah ada Tutorialnya simak baik baik ya agar QOS e99 nya berhasil.

Langkah-langkahnya


1.) Beli SC Telkomsel yang ada Tulisan Best for Smartphone (yang warna merah) atau Simpati loop
    Minimal Pulsa 4000 atau lebih (jaga-jaga aja)
2.) Daftarin Paket FLASH ULTIMA yang 500 di *999*501# ntar ada balasan jawab FLASH YA kirim ke 3636
3.) Daftarin lagi Paket SocialMAX yang 3500 1 hari di *999# ntar pilih opsi 1-3-2-1 lalu jawab dengan FLASH YA kirim ke 3636
4.) Setelah itu Konekan modem sebentar saja buka web terserah (misal xhamster.com wkwkw)
5.) Nah dalam keadaan modem masih konek Ketik FLASH OFF kirim ke 3636
7.) Setelah ada balasan ketik FLASH YA
8.) Coba cek QOS dengan Ketik UL INFO kirim ke 3636 (Jangan Ketik UL INFO Kirim ke 3636, langsung aja cek di MMD/QOS checkernya)  maka akan Notice seperti gambar dibawah, artinya QOS udah e99, bila gak dapet notice kaya gambar dibawah jagan khawatir, QOS juga udah bakal e99, gak percaya?? tinggal konekin modem Via MMD dan Cek QOS Modemnya. 

Proses Bukti e99

Nah Setelah Qos jadi e99 (8Mbps) kalau masih kurang puas masih bisa dinaikan kok QOS nya sampai dengan 14 Mbps, Simak Caranya baik-baik ya.
1.) Diskonekin Modem (harus udah keadaan e99)
2.) ketik *363*7*8*2*1*1#
3.) Ketik 3G kirim ke 3636
4.) ketik lagi GPRS kirim ke 3636
5.) Dan cek QOS nya

NOTE : Erot 14 Mbps kemungkinan work hanya untuk modem 21 Mbps, untuk modem 7,2 Mbps kayanya tidak bisa, sudah saya test di modem 7,2 Mbps dan ternyata gagal, saat ane test di modem 21 Mbps ternyata Work juga dan tergantung amal-amalan serta faktor face anda hehhe... Tutor ini udah ane coba sendiri and Work di Wilayah Bandung, Jawa Barat.

Nah Segitu aja yang bisa saya share, kalo ada Updatan lagi bakal ane update di blog ini hehhe... Sekian dan terimakasih, Wassalam.

Share this :

Nama Saya Astor Riyanto atau teman2 kampus manggil gw astor :v saya sangat suka blogging dan saya mengelola blog juga yaitu http://justnewbiego.blogspot.com dan juga http://justssh.wordpress.com yang berisi tips2 danreview, khususnya review mengenai produk2 razer, sobat dapat lihat review nya di http://justnewbiego.blogspot.com/2016/10/razer-surround-crack-pro-update-terbaru.html , http://justnewbiego.blogspot.com/2016/03/download-razer-cortex-game-booster.html 

Previous
Next Post »
58 Komentar
avatar

Gan simpati loop kan ga bisa *999# jadi gimana daftar paket socialmax nya ?

Balas
avatar

coba akses di *116# lalu cari pilihan Paket Socialmax

Balas
avatar

Apakah sudah mengikuti Tutornya dengan benar?? sc Telkomsel apa yang dipakai?? tapi itu di group Phreaker di Facebook pada work kok, ane ada banyak Testimonialnya :cendol

Balas
avatar

gan, kalo dah e99 masih mesti njaga masa aktif kartu?

Balas
avatar

Iya lah gan, kan Telkomsel kalau masa aktifnya udah abis ya otomatis gak akan bisa konek lagi :capedeh

Balas
avatar

gan egg itu apa? error kan kartu kah

Balas
avatar

e99=erot biar bisa naek qosnya gan...

Balas
This comment has been removed by the author. - Hapus
avatar

SC simpati best for smartphone gan...

Balas
avatar

ane make simpati merah gan , tutor xa bener, pas diforum lain kan ada tuh, cek UL INFO ke 3636,
ane ikutin malah nyasar ke "anda tidak memiliki paket flash unlimited"
terus kalo aktifin lagi dengan kartu yg sama bisa kan gan...
trima kasih

Balas
avatar

simpati ane ke banned terus bang, ada trik nya gak?

Balas
avatar

cara cek QOS-nya gimana sih gan? ane pake Huwaei E3276 kok nggak support MMD yang final edition, ya? Help me gan~ :(

Balas
avatar

@Aminudin : disarankan jangan menggunakan MMD/MDMA, gunakan Software dialup bawaan modem, tar ane kasih software QOS Checker

@Bambang : cek di Post "Menaikan QOS Simpati Loop" di bagiam menu Tutorial, ane sudah kasih triknya agar tidak mudah dibanned oleh Operator Telkomsel

Balas
avatar

@Thayank Ember : udah gan kalau sudah terlanjur ketik UL INFO gpp kok, cek aja lagi QOS nya di MMD'/MDMA (inget gunakan software ini hanya untuk mengecheck QOS nya saja) pasti gak akan berubah kok karena saya sudah pernah coba dan masih tetap aja tuh QOSnya gak turun

Balas
avatar

Nah.. barusan ane bisa tuh dial up via MMD. Setelah 2x pake cara ini, ternyata UP : 384.00 dan DOWN : 512.00. Itu tertera di MMD. Hari ini udah 2 kali erotin, tapi masih kayak gitu. Ane gagal, atau gimana? Pake Simpati Best Smartphone, lokasi Magelang. Sinyal lumayan kenceng bingit.

Balas
avatar

@Aminudin Nurhuda : lahh masa QOS masih segitu, ane pas seminggu yang lalu bantuin temen ngerotin sc nya yang best for smartphone lancar-lancar aja gan....

Balas
avatar

ada solusi lain nggak gan? pake kartu baru lagi?

Balas
avatar

@Aminudin Nurhuda : pantesan praktekinnya lewat hp hahahah, harusnya lewat modem gan .....

Balas
avatar

gan, minta link download qos checker xa boleh...

Balas
avatar

Tutornya Work Gan,,, Sangat Bermanfaat :D
Tapi Sayangnya Giliran Ane Test Lewat Telin Speedtest,,, Kecepatannya Masih Tidur Gan...
Ada Solusi Gak Gan????

Balas
avatar

@Alie Nurfaiz : bisa jadi di bagian Injeknya, Akun SSHnya ataupun pemilihan IP nya gan. Kalau Injek itu saya sudah share yang fornesia ultimate v3.6, kalau Akun SSH saya sarankan pilih Server SG (karena prosespengiriman pingnya yang cepat dan koneksi yang stabil dan cepat) nah kalau di IP rekomendasi dari saya cari IP 10.xxx (cth : 10.144), 39.xxx(cth : 39.256) ataupun 172.xx(cth : 172.26) pasti bakal cepet koneknya sudah saya test sendiri memakai IP 10.xxx dan yang lainnya

Balas
avatar

@Dimas Aditya : gpp abaikan saja, langsung cek QOSnya gan pasti naik
@Reni : wah kalau yang itu saya belum punya tuh wong kartunya aja susah dicari hehehe...

Balas
This comment has been removed by the author. - Hapus
avatar

Punya ane koq balasannya "anda tidak memiliki paket FLASHUnlimited" ya? ada solusi gan?

Balas
avatar

@Nur Cahyo : gpp gan langsung aja dicek QOSnya lewat MMD/MDMA (inget buat cek qos doank ya) ....

Balas
avatar

kalo pake vpn tunelling gmna gan????
itu e99 yg 14mb ko ane gk bisa bisa ya dri kmren????

Balas
avatar

@Alie : Bisa kok Pake VPN Tunneling, check di bagian post Injek Telkomsel All Mode support All Mode with Open VPN itu yang e99 14 MB gimana keberuntungan aja gan....

Balas
avatar

kyaknya modem ane g support buat lihat qos gan, cma ada 0 kbps / 0 kbps aja

Balas
avatar

@Nur Cahyo : berarti modem agan enggak support buat MMD/'MDMA gan

Balas
avatar

@bayu nugraha : masih work kok gan, 100% masih work

Balas
avatar

oke gan meluncur TKP gan ntar akku kabarin klo berhasil

Balas
avatar

@bayu nugraha : sip gan, saya tunggu respondnya segera hehehe...

Balas
avatar

FLASH SOCIAL MAX NYA ERROR GAN ("SYSTEM SIBUK")
ane pake SImpati best for smartphone baru beli TKP BANDUNG juga.

kenapa ya?? BLZ PENTING

Balas
avatar

@Nezz Eben : jangan dilangsungin gan, ketik aja *999# terus pilih 1 selanjutnya pilih 1 dan setelah itu pilih 2 dan terakhir pilih 1 lagi (intinya jangan dilangsungin) btw agan sudah ane bantu via PM di FB dan berhasil erotnya, Congratulation gan hehehe...

Balas
avatar

ada aplikasi buat ngelihat qos g?

Balas
avatar

bisa pakai IP connection viewer, tar saya upload :cool

Balas
avatar

:thumbup ssip gan, update terus di Justnewbiego ya hehehe.... :2thumbup

Balas
avatar

untuk naikin yg 14mbps kog kagag bisa gan

Balas
avatar

emang modem ente berapa Mbps?? :bingung

Balas
avatar

ane ketikin *363*7*8*2*1*1# kagag bisa kalo *363# aja bru bisa

Balas
avatar

jangan disekaligusin gan, stepnya *363# lalu pilih opsi 7 - 8 - 2 - 1 - 1 and klik ok jangan disekaligusin *363*7*8*2*1*1# (dulu masih bisa, sekarang udah gak boleh disekaligusin)

Balas
avatar

itu kan cara buat matiin gprs, setelah itu ane konekin kenapa gak bisa konek

Balas
avatar

iya emang bener gitu, ente mau naekin ke 14 mbps kan?? tolong baca lebih cermat deh ttutorialnya, kan sudah ane kasih step-stepnya :batabig

Balas
avatar

gan tiba" ssh gue qosnya turun jadi 512 k padahal sebelumnya 8 mb dan uda gue erotin .. gymana gan solusinya ?

Balas
avatar

simcard agan kena razia, solusi ya erot ulang hahaha.... ane juga kiena razia kemarin tapi ane erotin ulang qos naek lagi dah hahaha :cool

Balas
avatar

masih kok gan, saya juga kemarin kena razia qos terus pke tutor ini masih work

Balas
avatar

SC yg pernah terdaftar di *999*501# masih bisa di erot gk gan? tks

Balas
avatar

Masih work gan ? Punya ane koq balasannya "anda tidak memiliki paket FLASHUnlimited" ya? ada solusi gan?
ssh Gratis

Balas
avatar

kang saya mau erot sc tsel unlimited e99
caranya gimana ya dari awal baru mau brlajar kang masih awam mohon pencerahanya
modal yg saya butuhkan apa aja kang :)
terima kasih

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔