. Injek Telkomsel MW No AVG 5 Mei 2014 | justnewbiego blog
Modified
justnewbiego blog

Injek Telkomsel MW No AVG 5 Mei 2014

Injek Telkomsel Update MW No AVG

Hai Sobat Greetongerzz, kali ini saya bakal share Injek Telkomsel From MW. update 5 Mei. Ni Injek Support OpenSSH, Dropbear, AVG Block (ya karena AVG Over Protektif), dan Support Multi SSH. Daripada banyak bacot, langsung comot aja ya.

Injek Telkomsel MW No AVG 5 Mei 2014
Download di sini Tong

Password : www.justnewbiego.blogspot.com

Ya udah,segitu aja yng bisa saya share, ane dah coba aand work. Yang pake AV AVG, matikan dulu self protectionnya saat mau ngegunain ni injek, Happy Surf Guys. Wassalam

9 Responses to "Injek Telkomsel MW No AVG 5 Mei 2014"

  1. Ada inject baru lagi nih... telkomsel :d

    ReplyDelete
  2. wih mantab :D inject nih :D sedot gan

    ReplyDelete
  3. Keren Gan :D , Izin Download Buat Koleksi :D

    ReplyDelete
  4. izin sedot gan iject ane dah hampir mati

    ReplyDelete
  5. wah ane udah cocok sama tere gan

    ReplyDelete
  6. oke gan langsung comot :D
    mudah2an tahan lama

    ReplyDelete
  7. mantap sshnya, izin sedot dulu nih gan :d

    ReplyDelete