inject xl kimcil no limit terbaru 2017

Sunday, November 27, 2016
inject xl kimcil no limit terbaru 2017

inject xl kimcil no limit terbaru 2017 - Selamat malam sobat, berjumpa lagi dengan saya di blog justnewbiego dan dihari ini saya akan share lagi mengenai tool inject terbaru . seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa inject merupakan tools yang digunakan agar dapat melakukan surfing dan download atau streaming secara gratis dan unlimited walaupun kuota atau pulsa sobat sudah habis dengan mengandalkan celah atau disebut juga dengan bug yang ditanamkan di dalam inject dengan menggunakan payload-payload tertentu sesuai dengan bug dari masing-masing operator seluler.
Baca Juga
1. cara membuat akun ssh premium 1 bulan terbaru 2017
nah inject yang akan saya share kali ini telah saya test juga sebelumnya dan ternyata hasinya work 100% dan juga inject xl luna terbaru lolos limit untuk bukti testnya sobat dapat melihatnya dibawah ini :

bukti work inject xl no limit 2017 terbaru

dan inject xl jabar terbaru ini akan saya share dengan confignya, karena inject ini beda dari yang lain, inject xl terbaru gratis ini menggunakan config yang digunakan sebagai bypass yang berisi payload yang memanfaatkan bug dari xl. ok kalau begitu langsung saja sobat download injectnya ya.
yang perlu diperhatikan yaitu inject xl terbaru kaskus ini kayanya milih-milih IP, dari yang saya coba ternyata IP dengan awalan 10.18, 10.20 lebih cepat koneknya dan tidak dc-dcan, sebaliknya jika sobat dapat ip 10.150 tetep akan konek, akan tetapi akan mudah dc juga selama 30 menit dan jika sudah dc pada akun sshnya, sobat harus meng-rekonek kan lagi modem agan, untuk mencari ip 10.18 / 10.20 sobat dapat menggunakan MMD (apa itu MMD ? coba googling dulu).

Dan untuk penggunaan injeknya sendiri disini support 0p0k jadi tanpa ritual apapun, agan hanya tinggal beli simcard xl nya saja dengan awalan nomor 0878 dan tinggal tancap saja. Nah untuk cara penggunaan injeknya sangat mudah yaitu sebagai berikut :

1. pertama buka injeknya terlebih dahulu dengan double klik atau klik kanan dan open
2. lalu tekan tombol import config untuk meng-load confignya
3. lalu pilih config yang telah disediakan dengan ekstensi .kct
4. terakhir tekan tombol start untuk menggunakan injeknya

Yang harus sobat Perhatikan Dalam Menggunakan inject xl ini
Jika Pada saat SSH Terkoneksi lalu Disconnect (DC) maka agar Akun SSH nya bisa reconnect lagi, sobat wajib mematikan koneksi modem sobat, lalu konekan kembali modem sobat, lakukan itu terus secara berulang sampai Akun SSH terkoneksi dengan baik.

Tetapi jika SSH Sobat susah untuk konek, maka lakukan perintah di atas secara berulang-ulang sampai Akun SSH Sobat konek, dari yang saya alami juga kayanya bug yang ada di dalam inject xl ini memang milih-milih Ip, jadi pilihlah Ip yang cocok.

Jika sudah sobat harus mengkonfigurasinya dengan akun ssh agar inject dapat berjalan, karena akses internet melalui akun ssh yang dikonfigurasi dari VPS, nah saya juga sudah buatkan tutorialnya dengan step by step dan gambar agar tutorial dapat dengan mudah diikuti, walaupun injectnya tidak sama dengan yang ada di tutorial, tapi saya yakin sobat pasti bisa mengikuti tutorialnya, nah untuk melihat tutorialnya sobat dapat melihatnya dengan mengklik link di bawah ini :
Klik Link di bawah ini
1. cara menggunakan inject dengan akun SSH dan Proxifier lengkap dengan Gambar
Tips agar kartu xl sobat terhindar dari pemblokiran
Nah jika memang sudah konek dan sudah dapat digunakan inject xl dengan ssh nya, agar simcard xl agan tetap awet dari pemblokiran data akses jaringan (blokir jaringan 3g/4g) yang menyebabkan simcard anda tidak akan bisa digunakan lagi untuk akses internet, biasakan batasi penggunaan akses internet sobat terutama saat mendownload file yang bergiga giga secara berlebihan, itu bisa mengakibatkan pemblokiran data akses jaringan simcard xl sobat (saya tahu karena saya pernah mengalaminya hahaha) karena yang berlebih-lebihan tidak baik juga.

Ok kalau begitu sekian dari saya, bila sobat ingin menanyakan sesuatu atau masih bingung dengan cara menggunakan injectnya, sobat dapat langsung menanyakannya dengan memberikan komentar pada postingan ini atau bisa juga menanyakannya langsung di Fanspage Justnewbiego dan tetap keep update dan stay di blog justnewbiego ya sobat, Keep Surfing and Download with Free.

Share this :

Previous
Next Post »
7 Komentar
avatar

masuknya kok ke offer gan kyk donlod survey gitu :-t

Balas
avatar

share with post gan, nanti link inject xl terbaru no limit 2017 nya bakal otomatis muncul kok....

Balas
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus
avatar

cara download ijeknya ge mn ini gan?

Balas
avatar

@BersiMalik : Klik link download inject xl nya, lalu pilih socmed mana yang akan agan gunakan (twitter/facebook) lalu bagikan post, otomatis agan akan diredirect secara otomatis ke link download injectnya

Balas
avatar

sudah berkali2 di share tetap gak muncul link nya gan...gimana nich?

Balas
avatar

@IKAFAMA : Link udah sayaa tested dan masih work kok linknya...

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔