cara membuat akun ssh 1 bulan gratis terbaru 2017

Tuesday, November 22, 2016

cara membuat akun ssh premium 1 bulan terbaru 2017

cara membuat akun ssh 1 bulan gratis terbaru 2017 - Selamat malam sobat, bertemu lagi dengan saya di blog Justnewbiego dan pada kesempatan hari ini saya akan berbagi trik membuat akun ssh premium 1 bulan gratis tanpa perlu membayar, seperti yang diketahui bahwa ssh memang sering digunakan sebagai jembatan untuk koneksi internet gratis oleh para phreaker yang dikonfigurasi di dalam sebuah Virtual Private Server (VPS) yang rata-rata dapat sobat dapatkan di Google.

Dibandingkan dengan protocol-protocol lainnya seperti VPN, OpenVPN, atau Proxy/Squid Proxy, SSH sampai sekarang menjadi jembatan koneksi favorite phreaker dikarenakan hanya tinggal pakai saja, tidak seperti VPN, OpenVPN yang harus dikonfigurasi ke dalam software-software tertentu ataupun Proxy, dan SSH juga sering dipadukan dengan config http injector atau kpn yang dikonfigurasi ke dalam file ehi sehingga SSH juga dapat digunakan di perangkat Mobile, khususnya Mobile Android.

Baca Juga : cara membuat akun vpn 1 bulan gratis

Apa itu SSH dan Fungsinya ?

Disadur dari Blog Masterweb dapat diketahui bahwa SSH adalah aplikasi pengganti remote login seperti telnet, rsh, dan rlogin, yang jauh lebih aman. Fungsi utama aplikasi ini adalah untuk mengakses mesin secara remote.

Sama seperti telnet, SSH Client menyediakan User dengan Shell untuk remote ke mesin. Tidak seperti telnet, SSH menyediakan koneksi enkripsi antara klien dengan server. Dalam prakteknya, penggunaan menggunakan telnet dan ssh seperti perbedaan dengan mengakses website biasa dengan website yang lebih aman (HTTPS).

Tetapi, bagi para Phreaker, SSH dimanfaatkan sebagai jembatan akses untuk mendapatkan koneksi Internet secara gratis dan tentunya Unlimited dengan memanfaatkan celah atau bugs yang dimiliki oleh Operator Seluler.
Seperti yang diketahui sebelumnya, penyedia layanan Akun SSH secara gratis memang saat ini telah menjamur secara banyak dan menyeluruh, contohnya saja FastS*H, Mytunnel*ng, Crea*eSSH, dan penyedia-penyedia layanan Akun SSH lainnya yang saya ketahui memberikan akses secara gratis untuk membuat akun SSH tanpa dipunggut biaya sepeserpun.

Akan tetapi yang telah saya ketahui bahwa untuk durasi akun SSH tersebut hanya tersedia dengan pilihan 3 hari dan yang paling lama 1 minggu, saya rasa untuk 1 minggu pun terlalu sebentar durasinya

Bukan bermaksud menjelekkan tetapi memang kenyataannya seperti itu, akan tetapi setelah saya telusuri lebih lanjut ada 1 Penyedia Layanan Akun SSH gratis yang menyediakan pembuatan akun ssh gratis dengan durasi waktu mulai dari 4 hari, 10 hari, dan yang paling fantastis 1 bulan, bagaimana coba ada yang memberikan durasi waktu Akun SSH sampai 1 bulan, itupun gratis hehehe, yup yaitu Freevpndotus.

Sebelum menuju ke langkah-langkahnya, saya akan mengenalkan sedikit mengenai Freevpndotus yang merupakan Penyedian Layanan pembuatan Akun SSH Gratis yang memberikan akses yang lebih mudah dengan pilihan Server yang cukup banyak dan durasi nya pun beragam dan menurut saya cukup banyak serta uptime server yang cukup bagus.
cara membuat akun ssh 1 bulan gratis terbaru 2017

Pilihan Servernya pun beragam, mulai dari Singapore (SGDO/SGGS), UK, US, India, dan Italy yang membuat saya sangat tertarik untuk di Freevpndotus untuk info lebih lanjut dan diskusi serta request untuk pembukaan slot baru pada beberapa server (jika full) sobat dapat memasuki grup Facebooknya. Ok kalau begitu sekarang saya akan memberikan sedikit step by step untuk membuat akun ssh premium 1 bulan gratis dari Freevpndotus

Step by Step membuat akun ssh premium Selama 1 Bulan Gratis

  1. Pertama Klik Link ini untuk menuju Halaman Create SSH 1 Bulan
  2. Lalu Pilih Server Mana yang akan sobat inginkan
  3. Kemudian terakhir masukan username, password dan centang recaptcha lalu klik tombol Create
Update Mengenai ssh 1 Bulan Terbaru
Untuk pembuatan akun ssh selama 1 bulan di Freevpndotus sekarang sudah tidak tersedia lagi alias layananannya telah dihapus, sebagai jalan alternatif maka saya akan memberikan Link Provider yang juga memberikan akses untuk pembuatan ssh dengan durasi 30 hari selain Freevpndotus dengan Tutorial Cara pembuatannya, simak baik-baik ya sobat.

TunnelingKu
  • Pertama Sobat Klik Link Ini 
  • Maka akan tampil 3 Pilihan Server SSH yaitu Singapura, Jerman, dan Amerika, sobat bebas untuk memilih Servernya, jika sudah lalu tekan tombol "Create SSH Account 30 Days"
  • Lalu sobat masukan username dan passwordnya, terakhir tekan tombol Create Account

SetSSH
  • Pertama Sobat Klik Link Ini
  • Maka akan tampil 5 Pilihan Server yang didalamnya berupa 2 Server Singapura, 2 Server Jerman, dan 1 Server Amerika, lalu jika sudah tahu ingin memilih server yang mana, sobat tekan tombol Choose Server
  • Terakhir sobat tinggal memasukan username dan passwordnya dan klik create account

PotSSH
  • Pertama Sobat Klik Link Ini
  • Lalu akam muncul pilihan server akun ssh gratisnya, terdiri dari 3 server yaitu server Amerika, Singapura, dan Jerman jika sudah pas mau milih yang mana, sobat tekan tombol CREATE SSH ACCOUNT
  • Terakhir sobat tinggal masukan username dan passwordnya dan klik create account

PulSSH (Layanan Provider Pembuatan SSH baru)
Walaupun PulSSH tidak menyediakan pembuatan akun ssh selama 1 bulan, setidaknya PulSSH menyediakan pembuatan akun ssh dengan durasi antara 7 sampai 10 hari, lumayan kan dan pilihan servernya pun beragam mulai dari Server Asia, Europa, America, dan Australia. dan yang paling hebatnya lagi karena PulSSH merupakan layanan provider pembuatan SSH baru, kuota untuk pembuatan SSH khususnya server Singapura masih sangat banyak, jadi sobat tidak perlu untuk bersusah payah begadang atau bangun tengah malam hanya untuk membuat akun ssh, siang hari pun bisa. Ok sobat simak baik-baik ya cara membuat akun ssh gratis di PulSSH.
  • Pertama Sobat Klik Link Ini
  • Lalu pilih server SSH yang sobat suka, jika sudah tau ingin memilih yang mana, tekan tombol Select Region Server
  • Lalu Pilih Country Server SSH nya, jika sudah klik pada bagian gambar Country Servernya
  • Maka akan muncul tampilan List Server berdasarkan County Server yang sobat pilih, Saya contohkan disini memilih sever Singapura, dan saya ingin memilih server SGDO, maka sobat tinggal tekan tombol Create Account
  • Terakhir masukan username dan passwordnya, dan isi Captchanya, klik Create Account untuk membuat akun sshnya

PNSH (Layanan Provider Pembuatan SSH baru)
Sama halnya dengan PulSSH, PNSH juga merupakan layanan provider pembuatan akun ssh serta vpn dengan pilihan server yang beragam pula, akan tetapiuntuk durasi maksimalnya untuk setiap akun hanya 5 hari saja, tapi kalau menurut saya untuk akun darurat ga masalah sih, tapi itu semua tergantung sama sobat hehehe, ok Lihat step-step pembuatan akun ssh di PNSH di bawah ini.
  • Pertama sobat klik Link Ini
  • Lalu Pilih Server yang agan suka, saran saya sih pilih server yang letaknya dekat dengan wilayah sobat, saya sarankan server Singapura atau Indonesia
  • Maka akan muncul Country List Server, jika sudah tau ingin memilih yang mana sobat klik Create SSH Server
  • Terakhir sobat tinggal masukan username dan passwordnya, serta centang captchanya lalu klik tombol Create untuk membuat akun ssh nya.

Yang Perlu sobat perhatikan yaitu untuk membuat akun ssh gratis di TunnelingKu maupun di SetSSH atau di PotSSH juga sobat harus membuatnya di jam Reset atau Reset Time yaitu pada jam 00:00 malam dini hari, karena jika sobat membuat akun ssh 1 bulan nya di jam selain tengah malam maka sobat tidak akan kebagian, jadi sobat harus berebut ssh 1 bulan gratisnya dengan membuatnya di tengah malam hari, Kecuali PullSSH dan PNSH, sobat bisa kapan saja untuk membuat akun sshnya dengan durasi 7 sampai 10 hari untuk PulSSH dan SSH dengan durasi 5 Hari untuk PNSH.

Taraaa, akun ssh premium 1 bulan full gratis pun siap digunakan dan pastinya masalah speed jangan ditanya lagi, 100% full speed dan Unlimited Bandwith, dijamin deh pokoknya hehehe. Ok kalau begitu sekian saja dari saja, jika ada yang ingin ditanyakan jangan sungkan-sungkan langsung tanyakan saja dengan memberikan komentar di post ini. Ok Sekian dan Terima Kasih, Happy Surfing and Download with Free.

Share this :

Previous
Next Post »
29 Komentar
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus
avatar

min,, minta tolong dong host SSH sama pengguna khusus vpn nya
thx min

Balas
avatar

@Felix : ada di post cara membuat akun vpn premium 1 bulan gratis 2017

Balas
avatar

@Raden : Tidak mengerti pada bagian mananya gan ?

Balas
avatar

Buykan akun vpn lah,... akun ssh!

Balas
avatar

udah verify trs gimana mohon dibantu om admin?

Balas
avatar

udah verify terus gimana om admin?saya udah post jg

Balas
avatar

@Galuh : jika udah dipost, lalu tekan verify, maka otomatis akan muncul tombol access, nah agan tinggal tekan tombol access saja

Balas
avatar

kok saya ketik linknya malah muncul ke alfa.
tolong donk min.

Balas
avatar

iklan ama tombol aja yang nampang. isinya zonk.
salah script paling.

Balas
avatar

Maaf baru saya bales, untuk Freevpnsshdotus layanan pembuatan akun ssh 1 bulannya sudah dinonaktifkan, saya sudah update Artikelnya dengan memberikan Link Alternatif Pembuatan Akun SSH Selain Freevpndotus, Terimakasih.

Balas
avatar

link setsshnya ga bisa nih kak

Balas
avatar

Masih bisa gan, sudah saya check tadi link masih aktif

Balas
avatar

itu kan sudah saya jabarin gan....

Balas
avatar

iya gan, untuk lebih lengkapnya bisa di cek disini http://justnewbiego.blogspot.com/2014/05/tutorial-menggunakan-ssh-dengan-injek.html

Balas
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus
avatar

Kok linknya iklan semua gan?

Balas
avatar

Gan gimana ya caranya supaya saya gak gagal terus dalam membuat akun ssh nya karena saya gak pernah berhasil dalam membuatnya

Balas
avatar

Saya selalu gagal dalam membuat akun ssh nya gmn ya gan cara yang anpuh buat akun ssh supaya jadi

Balas
avatar

ikuti langkah-langkahnya gan, nanti jika sudah maka akan dialihkan ke link akun ssh 1 bulan

Balas
avatar

maaf ya gan ngecewain, iya sih untuk sekarang2 akan susah karena sudah sya share juga di sini.... tips untuk membuat akun ssh 1 bulan menurut saya yaitu buatnya coba di tengah malam.... pasti sepi gan

Balas
avatar

min, mungkin link rusak ya ? kenapa semua tertuju sama satu web yg sama? di suruh membagikan ke google + atau fb.

Balas
avatar

Min minta wa, bbm, ato line.... ...soalnya saya Masih baru pakek inject min dan mohon bimbingannya

Balas
avatar

Min pas linkx diklik kok malah masuk ke pembuatan akun vpn 1 bulan?? ....gimana ni min??

Balas
avatar

ditunggu yang terbaru gan, mumpung ane juga makek ssh tp sekarang dah mau habis

Balas
avatar

Nice article bro, used translator to understand

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔