Injek Indosat Fornesia Ultimate V 1.5 Update

Tuesday, May 13, 2014
Injek Indosat Update Fornesia Ultimate

Hai Sobat Greetongerzz, kali ini saya bakal share Injek Indosat Fornesia Ultimate V 1.5 Update 15 Mei 2014. Ni Injek Support All SSH (Dropbear and Open SSH), auto Route (sudah ada di dalam injek, jadi gak perlu download super route), SSH Launcher (ga perlu buka Bitvise lagi), and Skin Changer (bisa gonta-ganti warna si injek), SSH Setting, dan Ping Setting.

Penampakannnya (Work 100%)
Injek Indosat Fornesia Ultimate V 1.5 Update

Setting APN menjadi Internet/indosatgprs biar dapet IPC 1**.***.***, speed segitu karena SSH Gratisan, alhasil banyak yang pake, ya Speed segini, tapi kalau Malam Wuzzz, Mau Lebih Wuzz? usahakan pake SSH Premi, pancing juga pake paket FB (murah kok, gak sampai jual rumah kali..). ya udah daripada banyak bacott, mending colong aja ni Injeknya.

Injek Indosat Fornesia Ultimate V 1.5 Update 13 Mei 2014
Colong di Sini

Password : www.justnewbiego.blogspot.com

Jangan di Recehin, biar ni Injek bertahan lebih lama, Thanks to FORNESIA (Forum Of Indonesian). Sekian dan Terima kasih, Happy Surfing and Wassalam.

Share this :

Nama Saya Astor Riyanto atau teman2 kampus manggil gw astor :v saya sangat suka blogging dan saya mengelola blog juga yaitu http://justnewbiego.blogspot.com dan juga http://justssh.wordpress.com yang berisi tips2 danreview, khususnya review mengenai produk2 razer, sobat dapat lihat review nya di http://justnewbiego.blogspot.com/2016/10/razer-surround-crack-pro-update-terbaru.html , http://justnewbiego.blogspot.com/2016/03/download-razer-cortex-game-booster.html 

Previous
Next Post »
7 Komentar
avatar

indosat ya mas? huh padahal work lg nyari yg tri ndak da. bagus lah gan sudah share :)

Balas
avatar

wah ini yang saya pake nih, nyambung ke inject buatan saya lainnya

Balas
avatar

mantap nih gan., dpet injek baru :) izin download yaa gan., smoga 100% work ! :)

Balas
avatar

Nah ini dia yang gue cari" akhirnya ketemu juga injek nya di blog ini, hehe makasih gan udah share :)

Balas
avatar

Wih Indosat :D , Coba Dulu Gan :D

Balas
avatar

WahInjek Indosat nya keren gan :D izin sedot yah gan =p~

Balas
avatar

wah inject indosat nya bagus
izin pake

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔