Injek GX Axis Susu From si Mbah Update 15 Mei 2014

Thursday, May 15, 2014
Injek Axis Update Azis GX Susu
Axis

Selamat pagi Sobat Greetongerzz, Kali ini saya bakal share Injek Axis GX Susu From si Mbah Update 15 mei 2014. Support All SSH (Open SSH/Drop Bear), Support Direk juga. Sudah saya test ni Injek dan Alhamdulilah work juga, Pakai APN Internet di setting dial Up nya agar tidak DC-DCan. Dari pada Banyak sungut, mending Colong aja ni Injek.

Injek GX Axis Susu From si Mbah Update 15 Mei 2014
Copet di Sini

Password : www.justnewbiego.blogspot.com

Gunakan dengan bijak, and No Reupload ya, Thanks to Mbah yang selalu Update dalam Pembuatan Injeknya, Happy Surfing and Wassalam.

Share this :

Nama Saya Astor Riyanto atau teman2 kampus manggil gw astor :v saya sangat suka blogging dan saya mengelola blog juga yaitu http://justnewbiego.blogspot.com dan juga http://justssh.wordpress.com yang berisi tips2 danreview, khususnya review mengenai produk2 razer, sobat dapat lihat review nya di http://justnewbiego.blogspot.com/2016/10/razer-surround-crack-pro-update-terbaru.html , http://justnewbiego.blogspot.com/2016/03/download-razer-cortex-game-booster.html 

Previous
Next Post »
10 Komentar
avatar

pas banget, stock injek saya lagi habis
ijin comot gan

Balas
avatar

Kebetulan ane lagi cari nih soalnya klo pke axis tempat ane sudah support 3G izin download

Balas
avatar

Ane nyari yang XL ada gk kang?
:-?

Balas
avatar

wah axis ya gan, untung gue lagi nyari-nyari terus ketemu disini :) makasih gan udah share injeknya :)

Balas
avatar

Wih Axix :D , Izin Download Gan :D

Balas
avatar

@Iptek tehnik dan Yohan : Password sudah saya post gan, sorry ya ga saya balas komen dari agan pada tanggal 23 Mei 2014, dah lama banget

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔