cara membuat akun vpn 1 bulan gratis

Tuesday, December 13, 2016
cara membuat akun vpn 1 bulan gratis 2017

cara membuat akun vpn 1 bulan premium gratis terbaru 2017 - Selamat Malam Sobat bertemu lagi dengan saya di blog justnewbiego dan dimalam hari ini saya akan berbagi cara serta tips untuk membuat akun vpn premium 1 bulan gratis secara cuma cuma tanpa biaya sepeserpun.

Tidak dipungkiri lagi bahwa vpn (Virtual Private Network) merupakan sebuah network protocol yang dikonfigurasi di dalam server secara virtual, vpn juga kadangkala menjadi jembatan penghubung koneksi yang digunakan oleh para phreaker sebagai jalan alternatif setelah ssh yang dikolaborasikan dengan sofethervpn sebagai toolsnya.

Pengenalan Mengenai Apa itu VPN Beserta dengan Fungsinya

Dikutip dari situs ZenVPN bahwa VPN (Virtual Private Network) yaitu merupakan sebuah teknologi yang memungkinkan penggunanya dengan mudah mengakses internet dari lokasi yang berbeda-beda. Ini berarti bahwa VPN memungkinkan Penggunanya dapat menyembunyikan ip asli menjadi ip alias yang didapatkan sesuai dengan Server yang dipakai dalam VPN yang dikonfigurasi oleh Provider.

Istilah ini mengacu kepada seperangkat teknologi yang memungkinkan komputer untuk terhubung ke jaringan pribadi melalui internet (atau jaringan publik lainnya), dan bertukar data dengan komputer lainnya di dalam jaringan aman seolah-olah secara fisik merupakan bagian dari jaringan tersebut.

Hal ini biasanya dicapai dengan membentuk koneksi terenkripsi dengan komputer jarak jauh dan "mengarahkan" semua trafik melalui koneksi tersebut. Meskipun VPN digunakan untuk berbagai tujuan, "layanan VPN" paling sering mengacu kepada penyedia konektivitas VPN yang digunakan untuk mengarahkan semua trafik internet agar melewati ISP lokal

Pengenalan Mengenai VPN serta Fungsinya

VPN sendiri pada saat ini seringkali dipakai oleh Pengguna Internet untuk mengakses situs-situs yang diblokir oleh Penyedia Layanan Internet atau juga oleh pemerintah, dalam kasus lainnya juga VPN kerap kali dimanfaatkan sebagai jembatan Akses oleh Phreaker untuk mendapatkan Koneksi Internet secara Gratis dengan menggunakan celah dari Operator Seluler, Sehingga VPN dapat menjadi alternatif pengganti SSH untuk digunakan sebagai jembatan akses menuju koneksi Internet secara Gratis.

Seperti yang sudah sobat ketahui bahwa Layanan pembuatan akun vpn gratis pada saat ini telah menjamur kian pesat Penyedia Layanan VPN gratis yang memberikan pembuatan akun ssh atau vpn secara gratis seperti TcpVP*, Mytunellin*, BestVPNSS*, dan lain-lain. akan tetapi dari pengalaman yang sudah saya coba dalam membuat vpn memang memberikan akses gratis tetapi dengan durasi hanya selama 3 hari saja dan yang paling lama hanya 1 minggu dan saya rasa dengan durasi 1 minggu pun menurut saya sangat singkat.

Akan tetapi setelah saya telusuri lebih jauh (searching maksudnya hehehe) saya telah menemukan Layanan pembuatan akun vpn gratis selama 1 bulan, sesuatu yang jarang saya lihat dan saya pikirkan, coba saja mana ada Penyedia layanan pembuatan akun vpn gratis yang memberikan durasi selama 1 bulan, bisa-bisa tekor tetapi ini benar adanya, yup yaitu freevpndotus yang juga menyediakan akses pembuatan akun ssh dengan durasi 1 bulan yang telah saya ceritakan juga di postingan sebelumnya.

Dan untuk urusan speed dan kapabilitas, sudah saya test sebelumnya dan 100% Full Speed tanpa adanya gangguan apapun seperti DC (Disconnect) sekaligus dengan penggunaan vpn sobat dapat menyembunyikan identitas asli sobat mulai dari ip asli yang dipakai, lokasi akses, dan lain hal sebagainya. nah kalau begitu kita langsung saja masuk ke step by step mengenai pembuatan akun vpn gratis 1 bulan terbaru 2017 nya.

Step by Step Untuk Membuat Akun VPN Premium 1 Bulan Gratis

  1. Pertama-tama Sobat buka terlebih dahulu Link Ini yang akan mengarahkan sobat menuju situs FreeVPNdotus
  2. Maka akan muncul Halaman untuk membuat Akun VPN, sobat isikan username dan Passwordnya
  3. Dan yang Terakhir tekan tombol Create


Update Akun VPN Terbaru 

Untuk layanan pembuatan akun vpn gratis selama 1 bulan di Freevpndotus sekarang sudah tidak tersedia lagi, sebagai penggantinya saya akan memberikan Link alternatif Provider yang memberikan akses untuk membuat akun vpn selama 1 bulan secara gratis, simak baik-baik ya sobat.

Tunnelingku

  1. Pertama sobat klik Link Ini
  2. Lalu Pilih Server VPN yang akan sobat pilih, terdapat 3 pilihan server yang tersedia diantaranya yaitu Server Singapura, Servver Jerman, dan Server Amerika lalu jika sudah tahu mana yang akan dipilih, tekan tombol Create VPN account 30 Days
  3. Selanjutnya sobat tinggal memasukan username dan passwordnya, dan tekan Create Account maka akun vpn akan digenerate dengan sendirinya.

Perlu diketahui juga untuk pembuatan akun vpn premium 1 bulan gratis di Tunnelingku ini memang sangat terbatas sehingga apabila sobat membuat akun vpn 1 bulannya di jam sibuk, maka tidak akan ada harapan akun vpn bisa dibuat, untuk itu saya sarankan sobat untuk membuat akun vpn gratis di Tunnelingku di jam Tengah Malam.

Maka akun vpn 1 bulan premium gratis pun dapat digunakan tanpa harus membayar sepeserpun hehehe. Kalau begitu sekian dulu dari saya dan apabila ada yang ingin ditanyakan sobat dapat menanyakannya di dalam kolom komentar ataupun di Fanspage Justnewbiego, ok sekian dan terima kasih, happy free download and surfing forfree.

Share this :

Previous
Next Post »
5 Komentar
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus
avatar

Maaf baru dibales, Layanan Pembuatan akun vpn 1 bulan gratis di Freevpndotus sudah tidak tersedia lagi, saya sudah memberikan link alternatifnya selain Freevpndotus.

Balas
avatar

buatkan saya 1 akun vpn dong

Balas
avatar

This is very good information about vpn.only drawback is I need to use translator to understand that

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔