Bangga Menggunakan Jam Tangan Original Asli Branded

Monday, September 18, 2017
bangga menggunakan jam tangan original

bangga menggunakan jam tangan original - Waktu pada saat ini terus berjalan dengan cepatnya, memanfaatkan waktu menjadi kunci kesuksesan dalam meraih satu impian pasti dalam benak masing-masing dan serasa bahwa waktu merupakan pintu utama dalam menembus berbagai aktifitas. Berbicara dengan waktu, maka tidak akan lepas dari yang namanya sebuah jam, ya jam menjadi salah satu barang yang selalu melekat dan bersanding dalam melihat sebuah waktu.

Zaman kian berkembang dan jam pada saat ini bukan hanya diandalkan dalam menentukan sebuah waktu, akan tetapi juga menjadi indikasi fashion dan trend pada masa kini. sehingga desain dan nilai artistik yang terdapat pada sebuah jam menjadi tolak ukur yang penting dalam pemilihan sebuah jam.

Menjawab keinginan akan kebutuhan jam yang memiliki nilai fashion dan artistik yang tinggi dan khususnya di kalangan kaum anak muda, The Watch Co. berdiri di depan dalam menyediakan jam tangan original yang trendy dan fashionable. Bergelut dalam bisnis pada tahun 2013 membuat The Watch Co. semakin Proffesional dan Inovatif dalam menyediakan jam tangan pria dan jam tangan wanita dengan kualitas original dan desain yang selalu mengikuti perkembangan trend fashion pada saat ini.

Jam Tangan untuk Kaum Pria

Untuk kaum pria, The Watch Co. sangat memperhatikan kualitas serta desain dari jam yang dipasarkan sehingga selain berguna untuk mengetahui waktu, penggunanya pun akan terlihat lebih bergaya dan macho. The Watch Co. mempersembahkan kepada anda jam tangan trendy untuk kaum pria dengan rekomendasi tipe berdasarkan new arrival yaitu sebagai berikut :
  • TIMEX METROPOLITAN  MEN'S SKYLINE 40MM - TW2R49700
  • TIMEX METROPOLITAN MEN'S SKYLINE 40MM - TW2R50100
  • TIMEX METROPOLITAN MEN'S SKYLINE 40MM - TW2R50000
  • TIMEX METROPOLITAN MEN'S SKYLINE 40MM - TW2R49900
List lengkap mengenai jenis jam tangan khusus untuk pria dapat dilihat di Jam Tangan Kategori Pria

Jam Tangan Untuk Kaum Wanita

Untuk kaum wanita, The Watch Co. pun selalu didepan dalam perkembangan trendi jam khusus untuk wanita sehingga dengna menggunakan jam dari The Wtch Co. dapat memunculkan sisi feminis dan memadukan kombinasi antara gaya serta seni artistik. Jenis jam yang dipersembahkan oleh The Watch Co. khusus untuk kaum wanita dengan rekomendasi tipe new arrival yaitu sebagai berikut :
  • ASTRONOMER - GREY
  • 3D VINTAGE BOW GREY & ROSE GOLD WATCH - OB16VB04
  • BUSY BEES GREY & ROSE GOLD WATCH - OB16CH03
  • BIG DIAL GOLD SUNRAY MESH WATCH - OB16BD103
List lengkap mengenai jenis jam tangan khusus untuk wanita dapat dilihat di Jam Tangan Kategori Wanita

Dan The Watch Co. pelopor satu satunya dalam mempersembahkan jam yang dapat digunakan oleh wanita atau pria dengan memperhatikan desain dari jam yang dipasarkan dengan memadukan gaya feminim dan gaya maskulin yang menciptakan mode trendy baru dalam sebuah jam. Berikut jenis jam unisex yang dipersembahkan oleh The Watch Co. dengan rekomendasi tipe new arrival yaitu sebagai berikut :
  • CLUBMASTER CHIC ACETATE - HMS GOLD WHITE DIAL AND ROSE GOLD
  • CLUBMASTER CHIC ACETATE - HMS GOLD GREY DIAL AND ROSE GOLD
  • CLUBMASTER CHIC STEEL - HMS BLACK DIAL
  • CLUBMASTER CHIC STEEL - HMS WHITE DIAL
List lengkap mengenai jam tangan dengan tipe unisex dapat dilihat di Jam Tangan Kategori Unisex

The Watch Co. sangat memperhatikan kepuasan pembeli, dan pembeli akan mendapatkan fasilitas dalam melakukan pembelian jam fashionable di The Watch Co. yaitu sebagai berikut :
  1. Free Shipping ke seluruh wilayah di indonesia (dengan pembelian di atas Rp. 1.000.000 mendapatkan free shipping JNE dengan tipe Reguler dan pembelian di atas Rp. 3.000.000 mendapatkan free shipping JNE dengan tipe express)
  2. Garansi Lifetime Battery hanya dengan membawa kartu garansi dari The Watch Co. yang disertakan dalam setiap pembelian, tanpa prosedur-prosedur yang rumit
  3. Nikmati fasilitas cicilan sebasar 0% dengan minimum pembelian sebesar Rp. 500.000 (berlaku untuk pemegang kartu kredit BCA, ANZ, dan permata berlogo Visa atau Master Card)
Dan kamu harus bangga menggunakan jam tangan original dari Indonesia. Tunggu apa lagi, andalkan pembelian jam sesuai keinginan hanya di The Watch Co. satu satunya Industri jam tangan fashionable, branded, dan original di Indonesia.

Share this :

Previous
Next Post »
3 Komentar
avatar

wah mahal juga ya gan, kalau saya makai yang mitasi saja yang murah hehe

Balas
avatar

wah original emg mahal yah gan tpi keren

Balas
avatar

Original itu mahal ya gan? Tapi jam nya keren banget gan

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔