Mimpi Kehujanan? Bisa Jadi Pertanda Baik dan Buruk Lho

Friday, October 11, 2019
mimpi kehujanan

Mimpi kehujanan - Mimpi adalah sebuah rentetan dari berbagai kejadian kejadian yang dialami oleh seseoang di dalam alam bawah sadarnya dan mimpi pun bisa dialami oleh siapapun, mulai dari kalangan muda, kalangan anak anak, hingga kalangan tua dan yang uniknya bahwa mimpi bisa datang kapan saja dan terjadi secara acak.

Baca Juga : Mimpi Mandi

Mimpi sendiri terbagi menjadi 3 jenis, yaitu mimpi baik dan indah yang dapat membuat seseorang yang mengalami jenis mimpi ini menjadi sangat nyaman, mimpi aneh yang dapat membuat seseorang menjadi kebingungan dan akan terheran heran, dan yang terakhir yaitu mimpi buruk yang dapat membuat seseorang menjadi ketakutan dan tentunya pengalaman tidur menjadi kurang mengenakan.

Nah, mungkin apakah kamu sendiri pernah mengalami mimpi kehujanan? hujan sendiri menurut primbon jawa merupakan sebuah simbol dari pengalihan diri dan juga tekanan yang dihadapi dalam sebuah kehidupan.

Lalu Apa Arti Mimpi Kehujanan Itu?

Bagi kamu yang mengalami mimpi ini dan penasaran dengan tafsiran dan makna yang terselip dari mimpi itu, yuk kita simak selengkap lengkapnya di bawah ini.

Mimpi Kehujanan Menurut Tindakan yang Dilakukan

Berdasarkan dari penjelasan penjelasan sebelumnya, tindakan yang pertama yang pastinya akan dilakukan yaitu berlari ketika ada hujan yang berlangsung, dimana ini menandakan bahwa kamu cenderung akan berlari dari berbagai macam permasalahan permasalahan yang dihadapinya.

Kedua yaitu apabila seseorang malah menikmati hujan tersebut dan membiarkan tubuh mereka dihujani hingga basah, ini bisa menjadi sebuah tanda bahwa kamu saat ini merasakan kenyamana yang saat ini kamu terima.


Lalu, jika kamu memilih untuk tidak berlari pada saat hujan karena beberapa faktor seperti banjir, maka ini bisa menjadi sebuah tanda adanya sebuah kondisi dimana perasaan kamu tidak segera diungkapkan kepada orang yang kamu cintai karena malu ataupun karena hal hal yang lainnya.

Kehujanan di Dalam Rumah

Jika kamu mengalami mimpi ini, bisa jadi bahwa kamu saat ini sedang dilindungi oleh seseorang yang merasa sangat berhutang budi kepada kamu, oleh karena itu dengan kamu berbuat baik kepada siapapun pastinya akan ada timbal balik secara langsung ataupun tidak langsung.

Kehujanan dengan Seorang Pacar

Ini bisa menjadi pertanda yang cukup buruk lho buat kamu, dimana ini bisa menjadi sebuah tanda dari kondisi emosional yang saat ini kamu alami dalam menjalani hubungan dengan pacar kamu yang tersayang.

Itulah beberapa arti lengkap mengenai mimpi kehujanan yang perlu kamu ketahui apabila kamu pernah mengalami mimpi yang satu ini, semoga dapat membantu.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔