5 Film Indonesia Populer Yang Wajib Kamu Tonton

Monday, October 21, 2019
film indonesia populer

Film Indonesia Populer - Film memang menjadi sebuah sarana yang menyenangkan sebagai hiburan, terlepas dari itu semua ternyata juga selain menghibur, film juga memiliki nilai nilai yang tentunya dapat diterapkan dalam kehidupan seseorang. Saat ini pun Industri perfilman Indonesia semakin berkembang begitu pesatnya setiap tahunnya.

Dengan kehadiran para aktor dan aktris yang handal dalam memainkan perannya, menjadikan film film indonesia begitu populer bukan hanya di dalam negeri saja, bahkan ada yang sampai terkenal ke luar negeri lho.

Daftar Film Indonesia Populer

Nah, di dalam artikel ini admin justnewbiego akan memberikan daftar lengkap film indonesia populer yang mesti kamu ketahui dan kamu tonton sesegera mungkin. Berikut daftar lengkapnya.

1. The Raid 2: Berandal (2018)

film indonesia populer the raid 2

Film indonesia terbaik dan pantas disebut masterpiece dikarenakan alurn ceritanya yang begitu mengesankan, dan merupakan sekuel lanjutan dimana diperankan oleh Iko Uwais ini menceritakan tentang insiden berdarah para kriminal. Film ini sendiri cukup banyak diminati oleh penonton dan tak ayal masuk kedalam daftar film paling populer.

2. Ketika Cinta Bertasbih

film indonesia populer ketika cinta bertasbih

Film yang satu ini menceritakan mengenai kisah perjalanan hidup Khairul Azzam yang merupakan seorang sarjana S1 dari Universitas di Luar Negeri, tepatnya di Negeri Mesir dimana ternyata tak menjamin Azzam untuk mendapatkan pekerjaan dengan mudah.

3. ILY From 38.000 FT

film indonesia populer ily from 38000 ft

Film garapan dari Sutradara Asep Kusdinar ini masuk kedalam 30 daftar film indonesia populer yang menceritakan seorang wanita yang secara tidak sengaja bertemu dengan seorang pria. Aletta sendiri adalah sosok gadis muda yang awalnya memiliki rencana untuk liburan dan tak disangkan dia bertemu dengan seorang pria dan dari situla awal mula perjalanan cintanya terjadi.

4. Comic 8

film indonesia populer comic 8

Film yang cukup konyol ini menceritakan tentang 8 perampok bank yang dimana dibagi menjadi 3 kelompok dan hadir dengan motif yang berbeda beda dalam merampok sebuah bank dimana secara kebetulan target ketiga kelompok perampok tersebut ternyata berada di bank yang sama. Akan tetapi, polisi pun berhasil menangkap mereka dan malah mengajak untuk bekerjasama.

5. Dilan 1990

film indonesia populer dilan 1990

Dilan sendiri merupakan sebuah film bergenre romansa yang disutradarai oleh Fajar Bustomi dan juga Pidi Baiq dimana film ini booming dan sangat banyak sekali masyarakat yang antusias di kala tahun 2018 dan kemudian menjadi film yang sangat populer di Indonesia.

Dilan sendiri merupakan seorang pelajar yang baru pindah dari Jakarta ke Kota Bandung, dan disitulah awal Dilan bertemu dengan Milea yang nantinya akan menjadi kekasih Dilan yang dimana Dilan ini ternyata seorang pimpinan Geng Motor.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔