Mimpi Hamil Saat Haid? Bisa Jadi Pertanda Buruk Lho

Monday, November 04, 2019
mimpi hamil saat haid

Mimpi hamil saat haid -  Mimpi merupakan sebuah fenomena dimana seseorang mengalami sebuah kejadian yang terjadi di bawah alam sadarnya saat sedang tertidur pulas, mimpi juga bisa datang karena adanya suatu peristiwa yang selalu diingat ingat setiap saat bahkan ketika sedang tertidur sehingga mungkin terbawa juga kedalam alam mimpi.

Baca juga: Mimpi Hamil

Mimpi sendiri sejatinya dibagi menjadi 3 bagian, yaitu antara lain mimpi baik yang membuat pengalaman tidur menjadi lebih menyenangkan, mimpi aneh yang menyebabkan seseorang menjadi kebingungan dengan yang ia alami dalam mimpi, dan juga mimpi buruk yang membuat seseorang menjadi ketakutan, bahkan dapat membangunkan seseorang secara mendadak.

Nah, mungkin bagi kamu semua khususnya para wanita apakah kamu pernah mengalami mimpi hamil saat haid? pastinya kedengaran cukup aneh jika itu terjadi di kehidupan nyata, namun mimpi tersebut ternyata memiliki makna tersembunyi lho.

Lalu Apa Arti Mimpi Hamil saat Haid?

Berikut penjelasan lengkap mengenai arti mimpi hamil saat haid yang mesti kamu ketahui jika kamu pernah mengalami mimpi yang satu ini. Simak penjelasannya di bawah ini.

Jika Dialami Oleh Pria yang Telah menikah

Makna dari mimpi hamil saat haid oleh pria yang telah menikah yaitu bisa menjadi pertanda  bahwa seseorang akan datang kepada kamu dan mengubah suasana di dalam kehidupan kamu lho.

Jika Dialami Oleh Pria Single

Jika kamu seorang pria single dan mengalami mimpi yang satu ini, maka ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu akan mendapatkan sebuah peristiwa yang dapat membuat kamu menjadi ketakutan, dimana terdapat maknanya dimana kamu harus secepatnya untuk melarikan diri walaupun itu dapat membuat kamu disebut sebagai pengecut.

Baca juga: Mimpi Kehujanan

Jika Dialami Oleh Wanita yang Telah Menikah

Jika kamu seorang wanita dan mengalami mimpi ini, maka dalam waktu yang dekat ini kamu akan terhindar dari segala masalah yang berpotensi untuk mengalami sebuah kerugian lho.

Jika Dialami Oleh Wanita Single

Nah, mimpi ini menandakan bahwa dalam waktu yang dekat ini kamu akan mengalami mimpi yang satu ini, maka ini bisa menjadi sebuah pertanda bahwa dalam waktu yang dekat ini kamu akan mengalami sebuah kemalangan di dalam kehidupan kamu lho, oleh karena itu tetap waspada dan berhati hati ya.

Share this :

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔